Home

impiankuuuu….

12 Comments

tau ga apa impianku?
punya rumah di dataran tinggi yg tamannya luaaaaassss bgt dan ada kolam renangnya…trus letaknya di dkt kebun bunga atau kebun buah (stroberi) yg emang punyaku sendiri,,,kapan ya bs terwujud???dan sapa ya yg punya impian sama kyk aku spy bisa wujutin sama2??hmmm…
jgn tanya itu rmh sapa,yg tau diem aja ya, 😀
impianmu apa?

qinota ^_*

Advertisements

akhirnya bikin juga ^_*

22 Comments

akhirnya bikin juga ^_*

2-3 orang teman nyuruh aku bikin multiply…aku ga mau…sampe2 mreka mo bikinin…krn blm ada yg bs aku critain….aku blm ada kegiatan krn blm dpt kerjaan…buat yg prnh nyuruh aku bikin jgn senyum2 puas ya…
ada sih kegiatan yaitu (pagi-sore) bgn pagi-joging-nonton tipi/ke warnet-tdr siang(kadang2)-fitnes dikit2-ngelesi-nonton tipi lg,itu makan,mandi,sholat blm aku tulis lho ^_^v
tp akhirnya bikin krn pengen ngasi komen (ga penting ya?) 😛

knp bananasplit?
karena itu eskrim yg paling aku suka 😀
dari dulu aku suka bgt eskrim,apalg coklat…aku n mamaku (in memoriam) hobi makan eskrim…eh pas kuliah ktemu sobat yg punya hobi sama (yg kenal aku pasti tau sapa orgnya), klop deh…kita b2 sering bgt nyoba2 kedai eskrim…aku hampir slalu pilih bananasplit krn bs lgsg nyoba 3rasa –> coklat,stroberi dan vanila,nah sobatku itu slalu pilih nama2 aneh yg ada vanilanya,krn dia maniak vanila (smp pengharum mobil bau vanila,feminim tauk)..tp kadang dia dpt rasa yg ga enak,pernah ya dia dpt rasa stroberi yg kyk obat batuk anak2…duh ga enak bgt dan akhirnya banana splitku deh dibajak :((
ck…ck…ck…makanya jgn suka nyoba yg aneh2 😀
oya,saking sukanya ama eskrim,waktu dpt tgs bikin web,aku bikin web kedai eskrim,itu juga yg bantuin sobatku itu,hehe…

gt aja deh buat perkenalan…
doakan aku cpt dpt kerja jd ada crita2 lg…

qinota ^_*