Home

..heRan..

18 Comments

heran…heran…

ada bbrp heran yang mau aq critakan..
heran pertama,
knp org2 di kntor ini melihatku dgn wajah gimaanaaa gt…ada yg kalo lewat,noleh trus senyum…tp di wajahnya kyk ada tanda tanyanya…iya mungkin krn aq org baru…tp risih jg ya…ada bbrp bapak2 yg akhirnya menyapa dgn template yg sama (bnrn sama loh).gini :
mr.X : mm…mbak,gantinya meilina ya?
qoni : iya 🙂
mr.X : rmhnya daerah mana?
qoni : ampel pak… 🙂
mr.X : o…pantes…orang arab ya?
qoni : ga juga pak,krn klo sy org arab,saya lgsg dtg dr saudi arabia kan?sy cm keturunan aja kok pak… 🙂
jd intinya mreka itu pgn tau aq org arab ato bkn…yah ada jg brakhir dgn ptanyaan,apa org arab hrs nikah dgn org arab…duh ptanyaan standar yg sering aq dpt (serasa artis :P)

ada lg ibu2 yg lgsg nembak gini :
mrs.X : mbak ini rmhnya rungkut ya?
qoni : ga bu… 🙂
mrs.X : o…sy kira adeknya bu sapa gt aq lupa…wajahnya mirip,dia jg org arab..
qoni : 🙂
yg ingin diblg ibu ini kyknya,wajah org arab mirip2…pdhl ga jg..ada yg manis kyk aq 😛 (ga blh protes) ada jg ya ga
heran kedua
knp stlh bbrp hari ke kntor,aq msh aja hampir salah belok di jalan pemuda (grahadi),kalo ke kmpus kan ambil kiri (ke arah mitra),kalo ke kntor ambil kanan (panglima sudirman),nah aq slalu hampir ke arah kmpus…apa krn hatiku masih pgn di kmpus ya?apa aq tlalu kgen kehidupan kmpus?i miss u my friends…
heran ketiga
knp org2 di kntor ini kyk blm bs nerima aq ya?pdhl mreka cukup asyik…yg aq mksd tuh anak2 outsource yg sepantaran ama aq…aq jg udh brusaha gabung…yp mreka msh kurang welcome…doakan keadaan bs membaik atau ga aq dpt kerja lg yg lbh pasti.amin

satu yg pasti…best moment tuh pas kuliah…brg 2003..best place tuh kampus krn ada tmn2 yg seru… best friends yah 2003 krn qta sodara

go ! fight ! win ! (kalo ngucapin ini rasanya sedih,ga mlh tmbh smangat)
kdg aq berharap ada satu tmnku (anggap aja robi) yg bikin persh trus pgawainya anak2 2003 smua…wah pasti seru….tp pershnya jd apa ya 😛

Advertisements

..heRan..

18 Comments

heran…heran…

ada bbrp heran yang mau aq critakan..
heran pertama,
knp org2 di kntor ini melihatku dgn wajah gimaanaaa gt…ada yg kalo lewat,noleh trus senyum…tp di wajahnya kyk ada tanda tanyanya…iya mungkin krn aq org baru…tp risih jg ya…ada bbrp bapak2 yg akhirnya menyapa dgn template yg sama (bnrn sama loh).gini :
mr.X : mm…mbak,gantinya meilina ya?
qoni : iya 🙂
mr.X : rmhnya daerah mana?
qoni : ampel pak… 🙂
mr.X : o…pantes…orang arab ya?
qoni : ga juga pak,krn klo sy org arab,saya lgsg dtg dr saudi arabia kan?sy cm keturunan aja kok pak… 🙂
jd intinya mreka itu pgn tau aq org arab ato bkn…yah ada jg brakhir dgn ptanyaan,apa org arab hrs nikah dgn org arab…duh ptanyaan standar yg sering aq dpt (serasa artis :P)

ada lg ibu2 yg lgsg nembak gini :
mrs.X : mbak ini rmhnya rungkut ya?
qoni : ga bu… 🙂
mrs.X : o…sy kira adeknya bu sapa gt aq lupa…wajahnya mirip,dia jg org arab..
qoni : 🙂
yg ingin diblg ibu ini kyknya,wajah org arab mirip2…pdhl ga jg..ada yg manis kyk aq 😛 (ga blh protes) ada jg ya ga
heran kedua
knp stlh bbrp hari ke kntor,aq msh aja hampir salah belok di jalan pemuda (grahadi),kalo ke kmpus kan ambil kiri (ke arah mitra),kalo ke kntor ambil kanan (panglima sudirman),nah aq slalu hampir ke arah kmpus…apa krn hatiku masih pgn di kmpus ya?apa aq tlalu kgen kehidupan kmpus?i miss u my friends…
heran ketiga
knp org2 di kntor ini kyk blm bs nerima aq ya?pdhl mreka cukup asyik…yg aq mksd tuh anak2 outsource yg sepantaran ama aq…aq jg udh brusaha gabung…yp mreka msh kurang welcome…doakan keadaan bs membaik atau ga aq dpt kerja lg yg lbh pasti.amin

satu yg pasti…best moment tuh pas kuliah…brg 2003..best place tuh kampus krn ada tmn2 yg seru… best friends yah 2003 krn qta sodara

go ! fight ! win ! (kalo ngucapin ini rasanya sedih,ga mlh tmbh smangat)
kdg aq berharap ada satu tmnku (anggap aja robi) yg bikin persh trus pgawainya anak2 2003 smua…wah pasti seru….tp pershnya jd apa ya 😛

siSca…

8 Comments

pasti ngiranya nama cewek seksi ya…?hehehe
bukan tauuuuuuk…
itu nama sistem TELKOM untuk ngurusi tagihan…
ngeri bgt kalo pke itu…knp?karena kalo salah ga bs diulangi,sistemnya model lama bgt,yg layar kyk dos gt…padahal itu kan mslh duit org…ratusan juta lg,jd kalo salah bisa nomboki dong (duitnya sapa)
kmrn pas diajari pke tu sistem ,aq udh gemetaran…tp kata mb.melina kita ga slalu pake sistem itu,kadang2 aja…dan kalo ga ngerti mending nanya aja,drpd salah.. 🙂

doakan saya ya..!! hehe

qinota ^_*

siSca…

8 Comments

pasti ngiranya nama cewek seksi ya…?hehehe
bukan tauuuuuuk…
itu nama sistem TELKOM untuk ngurusi tagihan…
ngeri bgt kalo pke itu…knp?karena kalo salah ga bs diulangi,sistemnya model lama bgt,yg layar kyk dos gt…padahal itu kan mslh duit org…ratusan juta lg,jd kalo salah bisa nomboki dong (duitnya sapa)
kmrn pas diajari pke tu sistem ,aq udh gemetaran…tp kata mb.melina kita ga slalu pake sistem itu,kadang2 aja…dan kalo ga ngerti mending nanya aja,drpd salah.. 🙂

doakan saya ya..!! hehe

qinota ^_*

batu loncatan pertama….

13 Comments

akhirny g nganggur…
kok bisa?
bbrp hari lalu aq di sms ci2 ditawari kerja di telkom…tp jd pegawai outsource,gantiin org yg juga kterima BRI brgannya dia…yah gpp deh pikirku drprd nganggur dan yg paling penting aq dpt pengalaman baru… 😀
hari slasa kmaren smp jumat aq ditrening ama mbak melina yg aq gantiin itu…trus mulai kerjanya akhir desember..
bosku namanya bu lilis,orgnya baek dan suka makan,masak waktu wa2ncara pertamnya serius nany lama2 nanyanya “suka nasi bebek?suka pedes?” ya aq jwb suka 😀
lgsg deh dia blg “cocok aq mel” 😀 pokoknya bu lilis blg dia suka org yg bs diajak jalan2,hehe
tp dia tau kalo aq jg lagi nunggu panggilan dr lowongan yg aq masukin…jd ga mslh kalo aq nantinya pindah…
ya doakan smuanya lancar..
ohya disini kerjaanku bikin tagihan telp untuk corporate,kebetulan yg bagianku tuh kayak tagihan POLDA,AU,AL dll…gitu…
smoga aq dpt kerjaan yg lebih baek ya.amin…
maap blm ada potonya :p

ehya…enaknya disini bs nelp sepuasnya,aq punya tlp sendiri dgn nomer sendiri 😀
ga enaknya…ga bs chat,di block,internet bisa,yahoo n multiply bisa,FS yg ga bs,lumayaaaaannnnn 🙂

terima kasih buat cici yg udh ngenalin aq ke mbak melina,thx buat mbak melina yg mau ngajari aq, dan thx buat bu li2s yg mau nerima aq 😀

qinota ^_*

batu loncatan pertama….

13 Comments

akhirny g nganggur…
kok bisa?
bbrp hari lalu aq di sms ci2 ditawari kerja di telkom…tp jd pegawai outsource,gantiin org yg juga kterima BRI brgannya dia…yah gpp deh pikirku drprd nganggur dan yg paling penting aq dpt pengalaman baru… 😀
hari slasa kmaren smp jumat aq ditrening ama mbak melina yg aq gantiin itu…trus mulai kerjanya akhir desember..
bosku namanya bu lilis,orgnya baek dan suka makan,masak waktu wa2ncara pertamnya serius nany lama2 nanyanya “suka nasi bebek?suka pedes?” ya aq jwb suka 😀
lgsg deh dia blg “cocok aq mel” 😀 pokoknya bu lilis blg dia suka org yg bs diajak jalan2,hehe
tp dia tau kalo aq jg lagi nunggu panggilan dr lowongan yg aq masukin…jd ga mslh kalo aq nantinya pindah…
ya doakan smuanya lancar..
ohya disini kerjaanku bikin tagihan telp untuk corporate,kebetulan yg bagianku tuh kayak tagihan POLDA,AU,AL dll…gitu…
smoga aq dpt kerjaan yg lebih baek ya.amin…
maap blm ada potonya :p

ehya…enaknya disini bs nelp sepuasnya,aq punya tlp sendiri dgn nomer sendiri 😀
ga enaknya…ga bs chat,di block,internet bisa,yahoo n multiply bisa,FS yg ga bs,lumayaaaaannnnn 🙂

terima kasih buat cici yg udh ngenalin aq ke mbak melina,thx buat mbak melina yg mau ngajari aq, dan thx buat bu li2s yg mau nerima aq 😀

qinota ^_*

minggu pagi…jalan2…

6 Comments

minggu pagi pengen jalan2 ke tmpt yg agak jauh,,,kan biasanya cmn di dkt rmh aja,,tp sapa y yg bs diajak..???akhirnya ak coba ajak sepu2 n tanteku yg super males,,,eh ga taunya mau..Alhamdulillah..horeee !!
pagi td pas bgn nyoba miscol,trus ada sms,wah ga jd nih pasti..ga taunya malah udh siap..
akhirnya jam5 brangkatlah kita ke tugu pahlawan,mendung lg,enaknyaaaaa…udaranya sejuk…
pas udh mo nyampe gerimis,,,,duh tmbh enak lg,berharap ujan deres ga taunya ga…lumayan lah ada gerimis
smp sana,muter2, nyari bubur ayam (hehe…tetep yg dicari sarapan)
ternyata ga ada yg jual bubur ayam,beli nasi pecel deh…tp mahalnya…msk nasi pecel cmn pke telor ceplok 8rb,ck ck ck…
trus plg naek bemo,hahahaha (heh ga blh ktawa,cmn aq yg blh)
tp bemonya ga smp rmh,jd msh pke jalan,jd diliat tetangga msh ga malu2in,hihihi…

-sayang g ada potonya,ga brani,byk copet-

^_* qinota