aq punya bbrp nama di kantor…
ada beberapa tersangkanya..

tersangka ptama bnama Pak BuDut alias Budi Utomo..
dia ptama kali liat aq, lgsg blg : “Ahlan wa Sahlan Umi Kalsum “
hehe,,,trus dia blg, “habibah aja deh”
sejak itu dia panggil aq habibah,dan dia kupanggil pak habibi..hehe

tersangka kedua bnama pak leo..
dia panggil aq “Pakistan”
jd ktemu dimanapun kapanpun dia pasti lgsg “hai pakistan”
prnh skali waktu ktemu di pantry trus dia nanya gini “namamu bnrnya sapa?” kujwb “qonita pak”
kukira bsknya dia bakal panggil aq dgn namaku tyt tetep aja pakistan 😀

tersangka ketiga blm dikenal…krn dia yg bikin denah tempat duduk kantor,dan namaku ditulis Chorina..
jd kalo ada telp gini nih misalnya.. “Mbak Chorina ada telp di line 2” atau “mbak qori ada telp di line2”

yang paling tenar tuh yg “habibah” jd lumayan byk yg panggil aq habibah…hehe

cuman bbrp org yg deket aja panggil aq qoni,itupun ada yg manggil nita..

capek deh…
hehe..

Advertisements