udah lama aq ga posting ya…bingung sih mau nulis apa 😀
hari ini aq coba nulis ttg kakek dan nenek,tp kakek dan nenek yg ini beda,mreka bukan ortu dr

ayahku or ibuku tp sebuah laptop dan sebuah printer.pasti heran kan kok bisa???hehe

gini gini *robi style* :p
aq punya tmn,sebut aja tya (nama sebenarnya), dia kuliah di Universitas kedokteran Lambung

Mangkurat Banjarmasin (ga keren ya krn bukan UNAIR?tp tyt disana sama bgsnya kuliahnya).
5thn yg lalu,thn 2003,ketika dia ktrima kuliah disana,dia beli laptop dan printer krn butuh

utk ngerjain tgs2nya ntar…tp krn tahun sgitu yg namanya laptop tuh mahal,jd dia beli

second…printernya baru..
utk slanjutnya laptop akan disebut kakek, dan printer disebut nenek 😀
ini spesifikasi nya yg aq ingat :

Laptop Thosiba Tecra8000 a.k.a kakek
-Pentium 2
-Memory 128Mb
-Hardisk 8Gb (dibaca baik2,bukan 80Gb)
-Windows Me,officenya 2000
-15″ kyknya,trus lmyn berat kalo dibawa

Printer a.k.a nenek
-canon s200

stlh 4thn digunakan (thn ini thn ke5),dan tya udh jd S.Ked, 2benda itu tak kunjung rusak…smp bbrp tmnnya udh ganti printer brp kali,udh ganti laptop yg terbaru,si kakek dan nenek ga rusak juga…padahal tya pgn ganti yg baru…temen2nya pada nyindir…
“duh tya,jamannya canon udh 1800 kmu msh 200 aja..laptop udh byk yg keren kmu msh si kakek aja..”
tapi lama2 dia juga tmbh sayang sm si kakek dan nenek…jd dia berjanji kalopun beli yg baru dia ga bakal jual (emang laku?) or buang si kakek dan nenek..
lucunya dia jg mulai nganggap mreka,kakek dan nenek bnrn, sampai2 ketika dia butuh bawa si kakek ke RS (krn udh coass) dia ga tega,krn kakek kena osteoporosis,jd rapuh bgt,takut kenapa2,hehehe
hebatnya, si kakek bahkan ga pernah kena virus,ga tau ga kena ato sbnrnya saking udh uzurnya smp ga kenal virus…pernah teman si tya masukin flesdis,dan tyt kena trojan,tp si kakek ga knp2 tuh,bahkan si anak (flesdis tya) juga ditancepin gpp tuh…
nenek jg gt,warnanya msh ok,cartridge jg ga mslh..
yg kasian tuh tya ga bs nyimpen lagu or foto byk2 krn cmn 8Gb,jd pasti ada acara ngapus2 file kalo mo nyimpen yg baru…
sama mamanya tya,si kakek mo dituker sm laptop adeknya yg lbh baru…tp tya ga mau,krn kakek hrs dikirim ke semarang (rmh tya)…jdnya dia tetep btahan deh sama kakek dan nenek..:D
smoga kakek dan nenek bisa nemenin tya smp bnr2 jd dokter ya.Amin

kalo komputerku sih udh mati syahid,tp Alhamdulillahnya dia udh mengantarku utk jd S.kom…dan dia udh “ku-kubur”…sedih sih,,,tp gmn lagi 😦

so,what u du think?? :p

nb :bnrnya pgn masukin poto si kakek dan nenek,tp blm dikirim sm tya..

Advertisements