tiba2 aq pgn nulis ttg cowok…stelah mendengar cerita seorang teman yg sepertinya agak ada kemiripan sama saya 😀
Cowok tuh makhluk yg diciptakan utk melengkapi cewek..dan sebaliknya..
tapi cowok punya sifat beda ama cewek,kalo cewek bisa perhatian dan pengertian,cowok cenderung cuek…nah cueknya itu yg kadang menyakitkan,dam bikin cewek mrasa dipermainkan…
kenapa sih kadang dalam melakukan sesuatu terhadap cewek,cowok ga mikir akibatnya???ga mikir gmn prasaan cewek kalo digituin..krn cewek tuh sensitif,secuek2nya cewek,dia pasti ada rasa sensitifnya lah…
contoh perlakuan cowok yg ga mikirin prasaan cewek (disadur dr crita seorg teman), yaitu kalo mreka lagi butuh dan pgn deket sama seorg cewek,mreka pasti mendekat,apa2 pgnnya dilakukan bersama,kalo si cewek ga ada dicariin,perhatiannya jg lumayan byk,sms lah,nelp lah,akhirnya si cewek yg tdnya biasa aja kan jadi sayang juga sama si cowok..si cewek yg berusaha biasa aja jd ga bisa,krn si cowok berlaku tdk biasa…tapi pada akhirnya krn si cowok mgkn udh ga butuh ato bosen ato gmn…dia udh mulai mengurangi “kegiatannya” td..dia sih enak aja mungkin bisa cepet lupa dan melakukan nya ke cewek yg laen(kalopun ga cewek laen,te2p aja ninggalin)…tapi cewek ga bisa cepet gitu…cewek pasti sensi bgt dan sedih..
sampe2 tmnku itu ketika dideketi cow lg,dia takut,takut utk berpikir positif,takut utk berharap..kasian…dia bnr2 berusaha ngontrol prasaannya krn takut terulang lg kyk dulu..
buat mbak A*** smoga org yg lagi deketi mbak skarang,bnr2 sayang sama mbak,aq setuju kalo mbak sama dia,hehehe
and thanks 4 the lesson u gived to me ^_*

btw,td waktu sholat duhur,ceramahnya ttg cinta…ternyata cinta itu penting dalam rumah tangga..makanya ya susah dapetin cinta,karena kalo gampang,sering ganti2 dong,hehehe
smoga aq sgera mendapatkan cintaku…
@uliy : tenanggggg…pikiranku ga cuman cinta kok,msh banyak yg laen…ini salah satunya,krn kita tetep hrs mikirin itu 🙂

Advertisements