sehat itu mahal

udah lama nih ga ngeblog…makanya pengen nulis pengalamanku waktu sakit kmrn walopun udh byk tmn2 yg tau 😀 krn sebelumnya aq juarang bgt sakit,plg flu aja,itupun setaun skali..

critanya pas awal bulan juli,aq maen k rmh mas yud-intan di gresik sm uliy..nyoba naek motor..plgnya kami b2 masuk angin,,tp uliy cerdas,plgnya lgsg minum antangin,nah aq lgsg tdr aja..bsk paginya udh g enak aja nih bdn…tp krn awal bln byk kerjaan y kudu msk deh..eh akhirnya batuk…tiap plg kerja badan anget,,,tp mikirnya krn batuk dan sby lg musim dingin..y udh g dipikir…tiap hari gt,,plg kerja mandi trus panas bdnnya,,,,disuruh k dokter,males..akhirnya cmn beli obat batuk+antibiotik sendiri…smp abis 2botol obat batuk msh gt aja..kerjaan awal bln udh beres…pgn ijin mo istirahat eh ga taunya Alhamdulillah kepanggil tes telkom tahap1..y udh tes…waktu tes bdn panas,batuk2,kpala pusing,krn udh g kuat plgnya lgsg mampir k dokter krn takut jg udh minggu k3 sakit ga sembuh2..dan bsknya msh ada tes lg…sm dokter dikasi obat..bsknya enakan,,brgkt tes lg..dpt shift jam1 disuruh dtg jam 11,ga taunya udh nungguin smp ga makan siang,,,br msk jam3…fiuh..kpala udh pusing lg dan bdn panas..Alhamdulillahnya pas diskusi grup pusingnya kyk di-pause,hehehe..kluar dr ruangan krasa lg…akhirnya brusaha plg naek motor sendiri pelan2…smp rmh lgsg tdr..trus makan krn blm makan siang…eh ga taunya lgsg m*nt*h…mikirnya msk angin aja…bsk paginya udh tmbh g enak nih bdn,,,telp dokternya…disuruh tes darah takutnya tipes…bnrn deh positif tipes tp ga disuruh opname,disuruh istirahat aja.tp ga taunya bsknya tmbh parah,pusing,m*nt*h2,lemes,ga bangun deh dr tmpt tdr..udh g bs melek saking pusingnya..sabtu n minggunya smakin parah…akhirnya udh ga kuat lg,dibw deh k RS,pdhl tdnya ngotot ga mau krn tkt diinfus,hehehe..smp di RS duh hampir ga sadar sampe2 pas diinfus udh ga krasa lg,tau2nya udh nancep aja,hahaha
Alhamdulillah sih cmn 3hari,hari ke4nya kluar…tyt aq ga cuman tipes tp jg infeksi lambung krn kbanyakan makan lombok…dan skrg ga blh makan lombok sama skali (smoga sementara aja),huhuhuhu *nangis keras2*
jd intinya sehat itu mahal banget krn obat+infus,RS n dokternya mahal…baru ngerasain stlh mengalami hal2 yg aq critakan di atas…sblmnya kalo diingetin papa jgn mandi mlm2,jgn makan telat,aq krg peduli (kualat)..skrg rasanya Alhamdulillah banget udh sehat..dan ga mau sakit lg deh…kapok…makanya skrg lg jaga makan bgt,4sehat 5 sempurna deh,hehehe susu telor,sayur,lauk,buah…dimakan smua,hahaha….apalg Insya Allah tgl 14 bsk tes kesehatan utk telkom..smoga lolos…
oya,skalian minta doanya disini,,,doakan aq y temen2,sodara2..tgl 13-14 bsk aq wawancara dan tes kesehatan utk telkom 🙂
doakan aq diberikan yg tbaik oleh Allah SWT.amin dan terima kasih atas doa dan support tmn2 dan sodara2 utk tes tahap1 kmaren dan utk kesembuhanku 🙂
wah panjang ya…maaf 😀