Home

dEar dOlfii…

101 Comments

hari ini sahabatku ultah, iya tgl 25 September, 24tahun yg lalu,namanya Dolfi Besari..hari ini juga film Laskar Pelangi(LP) rilis id bioskop. Loh apa hubungannya?ya tentu aja ada, pemeran utama nya si Ikal punya kesamaan sm si dolfi..yaitu rambutnya,hehehe
Eh btw msh inget kan dolfi tuh yg mana?itu loh raja minyak dari kertosono yang berwajah sedikit bule dengan lengkingan suara 8 Oktaf,xixixixi

Anyway, hepi day ya Dolfi, Dolfinooooo, krewol…:p
smoga apa yang kamu inginkan bisa terwujud dan slalu diridhoi Allah SWT,smua rejekimu dibarokahi Allah, dan kluargamu slalu dilindungiNya.amin amin ya rabbal alamin

makasih sudah menjadi sahabat ku slama ini…sejak kita duduk di bangku kuliah semester 2 (apa ga capek coba,duduk dr semster2 smp skrg,hehehe)
makasih karena pernah menjadi kuping yg setia utk mendengarku ngomel,ktawa dan crita2..
makasih karena slalu memberi apa yg aq inginkan…
makasih krn slalu traktir aq makan,eskrim dll 😀
walopun kita skrg dipisahkan jarak,smoga persahabatan kita ga pernah brubah ya..
aq ga pernah lupa saat2 kita jalan2,blanja baju,beli buku,makan2,sedih,ngerjain tgs,berantem,teriak2..hehehehe
i always miss that moments..

harapanku,kamu bisa lebih dewasa dalam menghadapi masalah di depanmu dan blajar gimana kamu bisa mengambil keputusan untuk hidupmu dalam keadaan yang mepet sekalipun..supaya kamu bisa menentukan sikap,tegas..ga mudah dibelokkan orang lain..paling tidak untuk kehidupan pribadimu dulu..
oke?oke?

catatan :
kepada orang yang namanya saya sebut di atas,ga boleh marah ya.. ^_*

Allah is the best decision maker

62 Comments

blog ini aq tulis untuk ngucapin makasih ke sodara2 dan tmn2 atas doanya utk tes TELKOMku kmrn…tp hasilnya td udh pengumuman dan aq,nafi,bacus,mas pepeng ga diterima…cmn mbak havis yg ketrima… slamat ta mbak…this is ur time…
tapi Insya Allah aq ga akan pernah putus asa,,demi Almh mamaku,papaku,nenekku dan smua orang yg sayang dan bangga sama aq…
buat tmn2 jgn bosan2 jg doain aq ya..
Smua kputusan Allah itu yg tbaik..walopun pilihan kita itu kita rasa yg tbaik tp blm tentu bagi Allah…pasti ada hikmah di balik smuanya…mari kita tunggu aja..
memang sih kerja di TELKOM itu aq harapin bgt,tp aq jg slalu minta sama Allah utk dipilihkan yg tbaik…brarti TELKOM bukan tempat tbaik buatku..aq msh akan brusaha utk nemuin yg tbaik itu dan msh menunggu rencana indah dari Allah..
aq ga munafik skrg aq sedih…krn gagal…tp sedihnya ga blh lama2..ntar malah ga ikhlas..Alhamdulillahnya aq udh nyiapin diriku utk keadaan spt ini jadi ya Insya Allah bisa ikhlas dan sabar menerima..Alhamdulillahnya juga keluargaku bukan keluarga penuntut..tapi kluarga yg slalu mendukung dgn ksih sayang dan doa serta slalu menyuruhku utk mensyukuri apa yg aq punya skrg…malah sbnrnya papaku ga pernah minta aq untuk kerja di tmpt yg gajinya gede ato apapun…tapi aq nya yg pengen gitu…pengen bisa membahagiakan beliau…
sempet juga aq ngerasa minder dgn tmn2 yg udh bhasil…tp ntar malah aq ga bsyukur..jadi ya ga jd minder deh…smua org punya pilihan hidup sendiri2,,,smua orang punya takdir sendiri2…smua org dipilihkan yg tbaik sm Allah

maaf ya kalo tulisannya sok ustadzah,hehehehe ini hanya sdikit curahan hatiku..

Allah is the best decision maker

62 Comments

blog ini aq tulis untuk ngucapin makasih ke sodara2 dan tmn2 atas doanya utk tes TELKOMku kmrn…tp hasilnya td udh pengumuman dan aq,nafi,bacus,mas pepeng ga diterima…cmn mbak havis yg ketrima… slamat ta mbak…this is ur time…
tapi Insya Allah aq ga akan pernah putus asa,,demi Almh mamaku,papaku,nenekku dan smua orang yg sayang dan bangga sama aq…
buat tmn2 jgn bosan2 jg doain aq ya..
Smua kputusan Allah itu yg tbaik..walopun pilihan kita itu kita rasa yg tbaik tp blm tentu bagi Allah…pasti ada hikmah di balik smuanya…mari kita tunggu aja..
memang sih kerja di TELKOM itu aq harapin bgt,tp aq jg slalu minta sama Allah utk dipilihkan yg tbaik…brarti TELKOM bukan tempat tbaik buatku..aq msh akan brusaha utk nemuin yg tbaik itu dan msh menunggu rencana indah dari Allah..
aq ga munafik skrg aq sedih…krn gagal…tp sedihnya ga blh lama2..ntar malah ga ikhlas..Alhamdulillahnya aq udh nyiapin diriku utk keadaan spt ini jadi ya Insya Allah bisa ikhlas dan sabar menerima..Alhamdulillahnya juga keluargaku bukan keluarga penuntut..tapi kluarga yg slalu mendukung dgn ksih sayang dan doa serta slalu menyuruhku utk mensyukuri apa yg aq punya skrg…malah sbnrnya papaku ga pernah minta aq untuk kerja di tmpt yg gajinya gede ato apapun…tapi aq nya yg pengen gitu…pengen bisa membahagiakan beliau…
sempet juga aq ngerasa minder dgn tmn2 yg udh bhasil…tp ntar malah aq ga bsyukur..jadi ya ga jd minder deh…smua org punya pilihan hidup sendiri2,,,smua orang punya takdir sendiri2…smua org dipilihkan yg tbaik sm Allah

maaf ya kalo tulisannya sok ustadzah,hehehehe ini hanya sdikit curahan hatiku..