hai temans,sodara..lama bgt aq ga nulis…gara2 maenan fesbuk,hehehe
skrg tiba2 pengen nulis..mumpung kerjaan lg sepi order..
dari blog trakhirku smp skrg udah byk bgt yg terjadi…banyak yg berubah dlm hidupku..
dimulai dengan Alhamdulillah aq dpt kerja,yaitu di PDAM sby sbg staf IT,mulai msk tgl 11 maret bbrp bln yg lalu (udh telat bgt br ngmg disni)..
klo dulu aq smpt kecewa krn ga diterima kerja di persh telekomunikasi impianku..dan aq mencoba menunggu hikmahnya dr Allah,skrg aq tau,,,tyt Allah nyiapin yg lbh baik buat aq..yaitu di kantorku yg skrg..mgkn kalo diliat scara fisik ya jauh lah,,,yg satu BUMN yg satu BUMD, lbh baiknya dimana???ya di diriku,krn aq ga perlu kluar kota,aq ga perlu ngelanggar janji ke papaku
di kantorku yg baru,jobdesc nya emang sesuatu yg ga aq suka,yaitu berhub dengan program,hehehe tp ga tau knp aq ngerasa seneng aja,krn (mgkn) di kantor yg lama aq g diliat sbg s1 dr IT,nah skrg aq merasa dianggap,kerjaku dihargai sbgmn mestinya…Allah emang paling tau dimanakah kita pantas brada dan kapan saatnya
banyak yg bikin aq seneng di kantor yg baru…aq ditmptkan di unit yg org2nya baek,,,kepala unitku jg ga bossy…stiap senen & kamis diadakan sharing dan ngaji brg, urusan gaji jg ga mengecewakan,aq bs nabung,bs berbagi,bs seneng2…oh…ga tau deh gmn blg makasi ke Allah atas smua ini..
bbrp org blg ke aq “km kok kliatan lbh bahagia sih skrg” ya mgkn itulah jwbnnya…
sbnrnya ada lg yg bikin aq lbh santai skrg..prasaanku ke seseorg yg telah hilang,prasaan yg tdnya indah smp akhirnya membuatku tertekan,,,akhirnya hilang jg,,,,makasih skali lg aq ucapkan utk Allah
krn aq manusia,maka msh jg blm puas,,,jd msh pengen sesuatu dr Allah…yaitu pasangan hidup,hehehe…skrg ini mrasa butuh sesorg yg bisa diajak berbagi..smoga sgera dikabulkan sm Allah y..kan kyk lagunya oppie “akan dtg pasangan jiwaku di saat dan dengan cara yg indah” tp tentu saja aq jg brusaha,,,,kalo ada yg mau bantu usahaku ya monggo…heehe
skrg sih aq mencoba mensyukuri dl aja apa yg terjadi skrg,,and slalu brusaha melihat sesuatu secara positif…
misalnya, skrg aq sibuk krn g punya pembantu maka aq mikirnya gini, 24thn aq hidup,br 3bln ini aq g punya pembantu kok mau mengeluh…mgkn ini latihan dr Allah supaya aq siap berumah tangga,hehe jd bagi siapa saja yg punya referensi org yg bs bantu2 dirmhku,mau dong???*usaha*
skrg aq mo ngucapin makasi ke :
satu,Allah SWT…yg mensposori sgala sesuatu dlm hidupku 🙂
kedua,buat mamaku yg slalu menjadi smangat hidupku..”ma,i wish u were here beside me and celebrate my happiness together,beli ice cream trus blanja spatu&tas brg2 kyk dl lg,tp aq tau mama lbh bahagia disana…dan bs liat aq yg jg mulai bahagia,miss u every second in my life”
slanjutnya buat sodara2 n tmn2 yg slalu memberiku motivasi,papa,ama,cici,uliy,nyo,dolfi,kakak,yasmin,dan bbrp org yg ga bs disebut namanya disini,,kita slg mendoakan ya ^^

kyknya gt aja deh,,,udh panjang bgt,,, 😀