Home

maafin sy teman :)

18 Comments

sy punya banyak teman,dan sy tdk pernah memutus hub pertemanan sy atau silaturahmi sy dgn mreka..krn kan emang ga boleh memutus silaturahmi.

tp klo akhirnya sy rasa pertemanan ini menjadi masalah bagi pihak lain,maka sy lbh baik mundur,bukan krn sy takut,bukan krn sy jahat,tp sy ga mau jd masalah bagi orang lain,sy ga mau menyakiti orang lain. mundur dalam hal ini bukan slamanya tdk mau berteman lagi,tp hanya sementara sampai keadaan membaik..

jujur aja,sy ga suka keadaan spt ini,apalg sy slalu sayang sm teman sy,,jd rasanya beraaaaattttt klo harus menjauh gini,,tp ya gimanaaaaaaaa,,,belum2 udh kangen ajaaaa,,huaaaaaaaa,,pengen nangissss,,,

maafin sy ya teman,sy cuma pengen smuanya membaik duluu,,
sy doain aja dr sini utk kebahagiaanmu 🙂

c u soon

Rumah Air

5 Comments


dari namanya kira2 apa coba?
sy ptama mikirnya kolam renang hehee
tyt tempat makan pemirsaaa 😀

keren ya namanya,sama kyk tempatnya,keren abiiissss,,,gede bgt lagi,,ada tmpt makan bentuk saung2 dan meja biasa,tmpt bermain,,yang terdiri dari istana balon tuh (apa namanya ya), motor ATV,bola2 yg dimasukin ke air,becak kecil,sm satu lg ga tau namanya,,ada mushola,lengkap deh,smua ada dsini,cocok buat kumpul kluarga ato sama temen2 😀

eh blm blg ya dimana,ini tmpt nya di bogor,pas sblhnya the jungle yg waterboom itu lho,,
ini gara2nya maen ke the jungle,isinya manusia smua,eh ya iyalah haha maksudnya ga bs ngap2in dsana,cuma nonton sinema 4D nya,trus laper,,kluar deehhh,,

oya,kalo makanan,seafood gt,tp lucunya ada model gubug2 kyk di acara resepsi perkawinan,,rasa enak juga,harga ya lumayan,,yg pasti suasananya enak banget dsini

sayang foto2nya ga lengkap,krn klaparan hahaaha

-mie aceh-

12 Comments

Alhamdulillah akhirnya ksampean juga makan mie aceh.
awalnya gara2 dcritain temen,ada makanan namanya mie aceh,apa itu pikir saya,dari critanya,pedes dan ada seafoodnya gitu,lho itu kan ksukaan sy bgt *apa yg ga suka* -.-

langsung deh nyari di google,di sby ada ga,tyt ga ada *sebel*
nyari resepnya,iya emang gaya bgt,dan akhirnya smp skrg jg blm nyoba bikin,hahaha resepnya kmana juga lupa naruhnya hadeehhh -.-

akhirnya pas kmrn ke jkt,jalan2 sm cici dan uliy dan bbrp manusia gila lainnya (ampun catur,bimo hihihi) sy request ke mreka pengen makan mie aceh,,langsung deh dianterin ke daerah benhill,namanya meutia seulawah (bener ga ci?) 😀

ternyata,enaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk,,,sayangnya sisa yg udang,kpiting ga ada,tp gpp,ga menyesal deh,minumnya teh tarik,enak jg,syenang,,,lupa deh sm dietnya,hahaha
porsinya besar,sy makan ber2 sm cici,tp ngerecoki piring lain jg sih,hahah jd satu stengah piring ya ciii *maluw*

oya,mie aceh ada yg goreng,tumis,dan kuah,kmrn pesen yg tumis dan goreng,penampakannya di foto 😀

makasi ya cici dan uliy *kiss*

i’m 26 :D

14 Comments

yes,i’m 26 today 😀
ga tau deh kudu seneng apa sedih,,
yg pasti,ga ada kbiasaan mrayakan ultah di kluarga sy,,
palingan dulu mama suka nanya “mau dibeliin apa dek?” ehehehe
dulu seneng aja ultah,kdg biasa aja rasanya,lama2 kok smakin berat ya klo umurnya smakin berkurang,rasanya tanggung jwb hidup smakin besar,cieeeee hihihihi

pas kuliah,baru deh ada kbiasaan saling ngado dan saling nraktir sm temen 😀
*dgn uang saku pas2an* tp seru,karena kumpul2nya itu lho,,aaahhh kangen kuliah >_<

skrg kerja,juga ada kbiasaan makan2 brg,cuma se-unit aja,ka unit bikin aturan makan2 cuma supaya kami ada waktu utk makan dan doa bareng,sy suka itu 😀

beberapa cita2 msh blm tcapai sih,tp insya Allah akan ada waktunya,hanya Allah yg tau kapan saat tbaik itu ^^
yg penting ttp brusaha dan berdoa ya 😀

makasi ya Allah atas umur yang dberikan,makasi atas kluarga yang slalu perhatian,makasi atas plajaran sabar dan ikhlas yang tak pernah putus,makasi slalu membimbing langkah hamba,,banyak skali makasi dan syukur yg tdk bisa hamba ucapkan,,hamba hanya mohon Engkau trs bsama hamba 🙂

kasih sayang ibu spanjang masa :)

3 Comments

kasih sayang ibu spanjang masa,kasih sayang anak spanjang jalan,eh gmn sih peribahasanya hehe

yg jelas itu banyak benernya..
knp sy tiba2 ngmgin ini,krn ada kjadian yg bikin sy inget,bukan hidup sy sih,hidup temen,yg bs djadiin plajaran jg.

klo seorang anak ga stuju sm ibunya,dia bantah,klo ga bantah,dia diemin ibunya smp berhari2,klopun akhirnya ga diem,dia brubah sikap.ksian ibunya,,mgkn dia ngurangin ngmg krn takut menyakiti ibunya,tp gmn coba prasaan seorang ibu yg ngeliat anaknya brubah sikap gitu.
misal biasanya nelp shari 3 kali skrg sminggu skali aja udh Alhamdulillah,trs ngobrolnya udh g enak aja.hati ibunya sakit.klopun mgkn dr versi si anak,ga berniat menyakiti ibunya,tp ibunya kan g ngerti klo dia g ngmg apa2 😦

akhirnya anak itu sakit dan diopname.siapa yg ngurus?ibunya 🙂
bahkan ibunya bela2in brgkt ke kota anak itu tinggal.
sesakit dan smarah apapun hati seorang ibu,tetep lbh besar kasih sayangnya kan.

teman,bruntungnya km msh pny seorang ibu,jgn prnh menyakiti hati ibumu lg ya ^^
surga anak kan di tlapak kaki ibu,apalg anak cow,slamanya surganya di ibu,jd kudu baik2 ya sm ibu 🙂

paspornya udh jadi ^^

9 Comments

yuhuuu…
melanjutkan crita paspor hari ke1 dan hari ke2..
saatnya ambil nih..
harusnya sih kmrn ambilnya,tp krn sore,jadi baru diambil hari ini.td jam 10 ke kantor imigrasi 😀

Alhamdulillah gampang bgt,nyampe lgsg ke loket 5,ngasiin kertas utk pengambilannya.trus nunggu bntr,trs dminta tanda tangan 2 kali.udh deh 😀
oya,sm diminta fotokopi 1 kali.udh pulang,,yippiiee

tinggal rencana jalan2nya nih,,hihi amin Insya Allah ^^

ini foto tim pembuatan paspor,haha

may has come..enjoy !!!

8 Comments

may has come,,
niuu..niuuu..niuuuu *bunyi alarm* yg mengingatkan bahwa umur sy bulan ini akan berkurang,it means hrs lebih prihatin sm hidup,,hufttt i will Insya Allah ^^

ada tekanan lbh spertinya taun ini,krn sy udh berumur 26thn *ga malu ngaku* dan blm melangkah lbh maju,u know what i mean 😀
tp sy brusaha tenang,tdk akan panik cuma krn omongan dan ptanyaan orang 😀
krn smua kan udh ada yg atur ya yaitu Allah SWT yang paling tau kapan waktu tbaik buat kita *curcol*

jadi mei ini sy ga akan bersedih2 merenungi nasib,tp bukan brati sy g prihatin y,tp sy pikir memberi kado pd diri sendiri itu penting 😀
sy mau jalaaaann-jalaaaaaaaannnn,,trying to enjoy my life before i take big step in my life,yipppieeeeeeeee 😀

walopun liburannya tdk spt yg sy inginkan,gpp yg pnting liburan,,Insya Allah rencana wiken di mei ini udh full hihihihi
asyiiiiiikkkkkk,,,ga sabar,,

liburan dmulai wiken bsk ^___________^

tunggu ya crita2nya nanti 😀