Home

heloo blog !

8 Comments

hai blog,apa kbr?byk debu kyknya karena jarang didatangi,hehe

blakangan byk yg terjadi dlm hidup saya,tp ga mood untuk nulis,,
stiap udh buka,mulai nulis,tutup,ga jd
bgitu dan bgitu,,

hari ini pengen nulis akhirnya,krn pengen ngomel,dan cuma dsini sy bebas ngomel 😀

ini masalah Jodoh !

bagi sy jodoh itu bnr2 rahasia Allah slain rejeki dan maut,emang bener gt kan?
nah cara org bertemu jodohnya kan beda-beda..
cara orang brusaha utk itu jg beda-beda..
smua itu udh dgariskan sm yg punya takdir,yaitu Allah SWT 🙂

umumnya,orang pacaran dulu sblm menikah,kalo sy emang ga mau,dari dulu udh bgitu,,
karena sy pikir pacaran itu ga pasti, Alhamdulillah kalo bisa lanjut smp pernikahan,kalo ga?
nah itu yg sy takutin,tp orang lain yg menganggap pacaran itu penting,sy jg ga masalah
ga perlu dipermasalahkan,krn ya itu td,beda orang beda paham 🙂
makanya kalopun sy dkt sm cow,cuma sedikit yg tau,biasanya keluarga dan sahabat2 aja
mreka yg tau banget bgmn saya 🙂

ktika akhirnya umur menurut kbanyakan orang sdh waktunya menikah,dan sy tdk terlihat punya pacar,omongan2 di skitar udh ga enak aja..
lho pdhl kluarga sy gpp,,sy tau mgkn itu bentuk perhatian mreka.
tp knp omongannya ga enak bgt ya
haloo..jodoh itu bkn urusan sepele
jodoh itu untuk skali seumur hidup
jd tolong hati2 klo bicara..
krn ungkapan adalah doa..
sy ga bisa marah sm orangnya,sy cukup senyum dan biarin waktu yg jwb nantinya

bagi saya,ga mudah bertemu jodoh,walopun sdh pacaran bertaun2.sekeras apapun berusaha klo emang blm waktunya ya belum..cm Allah yg tau 🙂
krn kita ga pernah tau siapa jodoh kita
dan jodoh emang ga bs dpaksakan,kudu dari hati
smua orang udh dtentukan jodohnya
jd ga perlu takut sbnrnya,tp ya namanya jg manusia kan 🙂

Alhamdulillah insya Allah sy sdh bertemu dgnnya ^^

mohon doa agar lancar smua.

buat yg belum.jgn ragu sm Allah,positive thinking,jgn putus bdoa ! smangat 🙂

Advertisements

customer service thr*e

4 Comments

Haluu,,apa kbr smuaaa???

cepet bgt ya,liburan yg dtunggu2 udh pergi,skrg hrs kerja lg,hiks,,ya wes lah 😀

Oya pgn curhat soal customer service nya thr*e.

Jd critanya,dulu kan sy pke fl*sh,trs krn jarang pke dan byrnya lumayan,mending sy tutup aja,nyari ganti yg lebih murah.

Stelah tanya sana sini,akhirnya mutusin utk pke thr*e yg pasca unlimit 50rb,quota 2gb.

Ptama beli,nyoba yg pra,daftar yg 500mb,35rb.sip,oke,cocok,bisa dtrusin.

Brgkatlah sy ke kntor playanan tri,utk migrasi ke pasca dan skalian daftar inet bulanan.nyampe sana,kbetulan g antri,bs lgsg ke CSnya.

bgini kira2 : -awal agustus-

Mb CS : ada yg bs sy bantu?

sy : sy mau daftar inet bulanan yg pasca…no sy ini pra,jd tlg skalian migrasikan dl mb, Tp ntr diaktifkannya bln dpn aja y,ini paket inetnya msh byk

Mb CS : waduh ga bisa mb,klo bln dpn ya mb ksini lg aja bln dpn,

Sy : hah?sy udh jauh2 mb,udhlah msk ga bs,,daftarin aja dulu,ntar aktif bln dpn

Mb CS : oh iya sih bisa gt,sy entrinya nanti aja

Sy : -.-! *tuh brati bs kan*

Mb CS : nti sy hub klo mau sy aktifkan

sy : ok thx

-Akhir bln agustus-

sy dpt sms dari thr*e, bahwa no sy udh dimigrasikan,dan mb CS nelp ngabari itu trs dia blg,untuk internet baru bisa besoknya dpke,oke gpp,,

Bsknya ga ada kbr,,sy sms mb CS.ktnya iya bentar,,oke

Smp sore ga ada kbr,,sy sms lg,

Eehh…trs dgn enaknya dia blg “mb,paket mb yg 500mb itu msh ada,mending pke dulu,yg paket 2gb nti aktifin sendiri aja ya”

Lah apa gunanya sy daftar jauh2 ksana,

Dia nlp lahi..ktnya pake aja dulu yg ada itu,,,,sy blg gpp putus aja yg pny saya,dia ngotot,,ya udhlah,,akhirnya sy aktifin sendiri hufftt

kmrn sy cek kok pemakaian lbh dr 50rb,hrsnya klo sama pajak sih 55rb ya,,awas aja nti tagihan ga sesuai 😀

Aduuhh syg bgt ya,,padahal providernya lumayan oke,,mb CS ayu,tp ga pinter dan teryata bbrp orang jg ngaku gt 😀

smoga bisa memperbaiki kualitas pelayanan ya 🙂