Alhamdulillah udh sbulan nikah ^^
masih kyk mimpi rasanya.bahkan kdg bdoa aja msh mrasa single,hahaha bahaya >_<
klo diluar rumah jg kadang2 msh lupa punya suami,ups !

apa kbr jd istri?
ya gitu deh,belum terlalu repot sih,,cuma nambah kgiatan aja,nyiap2in sgala kbutuhan suami,ihiiii..
pagi nyiapin sarapan sm baju buat kerja,malem jg nyiapin mkn malem.
nyuciin baju,nyetrika
gt deh 😀

Alhamdulillah rasanya msh seneng trs,,
maka nikmat TuhanMu yg mana yg kmu dustakan 🙂
klo dibilang ada beda pendapat apa ga,ya jelas ada,tp msh bisa diselesaikan.
trima kasih buat suami yg sabar 🙂
love u more *blush*

harapan skrg ini ya banyak ya,pengen sgera punya rumah sendiri,namanya udh berumah tangga,rasanya pgn ngatur smuanya berdua,bukan ga betah sm ortu,tp takut ga pinter2 😀
dan tentunya pgn sgera dipercaya oleh Allah dititipi makhluk Nya yg lain.amin ya Allah

trima kasih Allah buat semuanya

Advertisements