Home

begor selamet

9 Comments

mari kita review kuliner 😀

kata beberapa orang jakarta yg sy temui,dan menyukai bebek goreng (begor) ga ada begor jakarta yg seenak surabaya. pastinya karena dia sudah pernah ngerasain yg di surabaya ya,,hmm bangga deh,hahahaha

nah tapi beberapa ada yg bilang,kalo di jakarta ada juga begor enak,yaitu begor selamet,sperti di blog mbak Ira postingannya yang ini.

saya penasaran,apa ada ya begor selamet di surabaya. pernah ga sengaja nemu di jl.kayoon. ada tulisan bebek goreng selamet,asli jogja apa solo gitu,jd mikir begor selamet itu asli mana ya..tp belum sempet nyoba waktu itu..eehhh kapan hari ga sgaja nemu lagi di jl.bali..bebek goreng selamet asli kartasura.tempatnya gede..kyknya ini lebih meyakinkan..krn ada tulisan sambel korek sgala.kan ktnya begor selamet itu terkenal enak sambel koreknya 😀

akhirnya masuk karena pengen nyoba,hehe pengen bandingin sama bebek jagoanku yaitu bebek palupi (blm pernah sy review) yg enak dan murce 😀

ternyata harganya lumayan lebih mahal dari bebek palupi.
bebek nya yg dada Rp.16.000 per potong
nasinya bayar sendiri, Rp. 4.000 per piring
es tehnya Rp.3.500 per gelas
sambel koreknya gratis 😀

hmmm enak sih bebeknya empuk gurih, tapi sambelnyaaaa pedeeeeesssss..sy yg biasanya tahan pedes ini ga kuaaattt >_< jd ga bisa menikmati,,udh coba dikasi kecap tetep aja,hadeehhh -.-
trus ga ada bumbu kuning yg biasanya enak banget dimakan sm bebek goreng.

tetep deh palupi pujaan hatiku

wish list :D

12 Comments

mari beriseng-iseng ria bikin wish list.
ga ditujuin buat sapa-sapa sih,buat diri sendiri aja.tapi kalo ada yang mau ngado boleh dapet ide dari sini,hahahaha *tetep ngarep

Alhamdulillah kakak saya udh punya anak dua,jd banyak barang2 yang bisa dipinjem dari dia.hihii apalagi untuk barang-barang yang ga dipake lama 😀

nah,yang ada di wishlist ini barang-barang yang kakak saya belum punya 😀

1. gendongan mother care 6 in 1


2. kolam bayi yang bening


3. stroller buat jalan2 kalo udh bisa duduk, smacam ini modelnya

4. cooler bag untuk bawa2 ASIP, pengen yg merek carter karena bahan bagian dalemnya bagus, kayak gini contohnya :

4. kursi balita kalo udh belajar duduk, kyk gini :


5. envy slim supaya langsing,hahahaah

6. diaper bag or side bag >_<

diaper bag itu untuk bawa-bawa barang bayi kalo pergi, keren kan kyk gini :
tapiiiiiiii..bapaknya bayi pengen punya side bag buat di motor,jadi kalo boncengan bawa bayi ga ribet bawa tas bayi katanya.kyk gini :

sementara ini dulu wish listnya hehehe ^^v

* smua gambar diambil dari google.co.id

untitled

1 Comment

uncomfortable but try to ignore it

dunia itu berputar. kadang ada yang di atas, kadang ada yang di bawah
pas di bawah,jangan liat yg di atas,capek menengadah trs bisa kepleset,hahaah bukan karena nanti ga bersyukur.
kalo di atas,jgn lupa liat ke bawah,juga untuk slalu bersyukur dan berbagi 🙂

seperti status fesbuk saya kapan hari.rejeki itu sesuatu yang bisa dinikmati,kalo punya banyak tp ga bisa dinikmati ya pcuma.

Thanks Allah for everything 🙂