Home

33 minggu

2 Comments

waaaaaaa…ga brasa udh hamil 33 minggu
brasanya ya baru sekarang2 ini sih karena badan mulai berat, jalan dikit capek,ngerjain apa dikit pegel boyok,tp seneng krn sebentar lagi bakal ktemu sm bayi dalam perut,hihi
klo liat baju-baju yg dibeli udh dibayang-bayangin sendiri nanti pasti lucu,hahaha
kt suami “diliat,disimpen,diliat lagi,hadeehh”
hahahaha ya biarin toooo πŸ˜€

kmaren kontrol ke dokter, bayinya masih 1.8 kg,padahal kata dokter klo udh 8bulan cepet naeknya,kmaren-kmaren padahal juga cepet,ini lebaran makan sgala macem (smp takut) ternyata naek ga banyak,wedewww..PR ini, tp kata dokter masih normal sih,jadi biasa aja,yang penting makan dan minum susu ga kurang, Okke siyaap

gapapa deh kalo misal nanti lahir berat bayinya ga sampe 3kg,ntar besar di luar aja ya nak πŸ˜€
biar ngeluarinnya ga susah2 amit >_<
kalo inget2 melahirkan antara seneng dan takut
seneng karena bakal sgera ktemu si bayi,dan takut ga sabar menahan sakit
makanya paling seneng klo ktemu orang trs didoain lancar, dan dibilang,melahirkan itu harus sabar *catet!

udh pernah liat kakak dan sepupu lahiran, ga liat langsung sih,cuma nungguin pas mreka kontraksi,ya lumayan bikin merinding,tp itu jg jd smangat buatku,krn mreka bisa,kenapa aku tidak πŸ˜€

pasrah aja deh sm Allah,bagaimanapun harus dihadapi krn emang ini jalannya,udh bersyukur dikasi kesempatan langsung hamil πŸ™‚

skarang pengennya sgera cuti,utk ngerapiin barang2 bayi dan siap2 melahirkan

doakan yaaaaaaaaaaaaaaa πŸ˜€

Advertisements

ga ada yang tau…

2 Comments

Jodoh,rezeki,maut itu cuma Allah yg tau, manusia hanya bisa berusaha.Yang akan sy bahas disini yaitu tentang Jodoh,hehe
Ga ada yg tau siapa akan menikahi siapa,dirinya jg ga tau nanti dapet jodoh yang kyk gimana,skuat apapun berusaha mendapat yg terbaik,setinggi apapun menaruh harapan dan segetol apapun berdoa, tetep bukan kita yg nentuin,bener2 gambling ya πŸ˜€
Saya pribadi jg mengalami,Alhamdulillah dapat jodoh yg baik *mujimujisuamisendiri* hihi
nah ini tadi pas ga ada kerjaan kok ya iseng buka fesbuk,ngeliat foto prewed salah satu senior jaman kuliahΒ  (sebut aja kumbang)Β  dan langsung terkaget2,krn dia mau nikah,calonnya cuanttttiiiiiikkkk abiiiiiiiiiissssssssss (sebut aja bunga)…sedangkan saya dan teman2 tau gimana dulu si kumbang ini, gayanya,,kepribadiannya,caranya dia bergaul,eh kyknya dia hampir tidak pernah bergaul deh,hihi
akhirnya saya jg chatingan sm beberapa temen yg juga kaget pas liat foto si kumbang.
Subhanallah ya,,disitu kliatan bgt takdir orang,si kumbang ini dulu sering banget jd bahan becandaan krn (maaf) keanehannya, dan sekarang dia dapat calon istri yg bikin banyak orang iri πŸ˜€
mungkin itu baru dilihat dari fisik ya,,tp udh cukup kaget,hihi
sampe td kluar komentar2 yg lucu2 dari beberapa temen πŸ˜€
smua pada heran kok bisa ya si kumbang ktemu bunga,dimana?kapan?bagaimana?hahahaha penasaran nihh yeeee..

jd inget postingan mbak ira ya ini

krn itu jangan suka judge orang dari covernya aja ya,prasaan kan byk tuh nyari jodoh pokoknya yg cantik/ganteng,yg kaya,iihh ga menjamin kalii…
ada yg dapat cantik,putih,tp penipu,males kan.bersyukur masih ga jd nikah,jd cukup smp disitu aja hubungannya.
buat yang belum nikah,pilih2 itu harus karena emang untuk pasangan seumur idup dan milih nya insya Allah seumur idup ya cm skali,tp milihnya juga kudu dipikir baik2 ya dan tetep menyerahkan ke Allah krn cuma Dia yg tau mana yg terbaik ^^

testing

7 Comments

testing di wordpress πŸ˜€