Home

apa kabar naira ?

3 Comments

kok udh lama ya ga cerita soal naira, critanya curhatan terus 😀

sekarang mau cerita naira,

naira sejak tanggal 29 April 2013 sudah masuk TPA. Karena tidak juga menemukan ART untuk meringankan beban tantenya,dan kebetulan ada TPA (di dkt kantor saya) yg buka pendaftaran,langsung deh daftar.
saya ga tega jg liat kakak saya harus ngurus 3 anak kecil,apalagi kalo ada yg rewel dan yg lain ikut rewel,hadeehhh -.-
slain itu anak kakak saya yg kedua jd cemburu sm naira,kasiaann,mungkin mrasa mamanya diambil.

karena TPA nya itu di dkt kantor saya, naira pun ikut ke kantor setiap hari.naik motor,dari rumah ke TPA,ya skitar 20 km an. Ya wes Bismillah smoga sehat dan kuat selalu. Setiap pagi rute nya, dari rumah ke kantor saya dulu untuk absen, lalu anter naira ke TPA, trus suami anter saya ke kantor.
ada positifnya sih di TPA, naira jadi bisa maen sendiri, kalo pulang dr TPA udh ga serewel dulu lagi. dia maen sendiri, smp ngantuk atau haus br deh jerit2 >_<
makannya juga jd pinter, makan karbo nya 3x, cemilan, dan buah. itu mau semua. karena makan teratur, Alhamdulillah tidurnya pun jd teratur. jd nyampe rumah dia tenaga penuh,emak bapaknya loyo >_< hahahaha

skrg umur naira 8 bulan,badan tetep, BBnya ga naek banyak,mungkin sekarang belum 7kg,  makan banyak tp badan tetep karena tingkahnya udh banyaaakk banget. udh merangkak juga,bisa duduk sendiri, dan mulai berdiri2.Alhamdulillah
kata orang, ibunya gede kok anaknya kecil? *ibu mau ditonjok?* hahahaha
yg penting sehat dong ya,mgkn emang pawakan nya kecil, ga seperti mamanya yg gampang gemuk *maluww*
babywalker tidur

kiri : itu naira happy banget ditaruh di baby walker, karena bisa ksana kemari ngejar mamanya,tp suka bongkar2 tempat sampah jg -___________-!

kanan : saking udh bisa duduk, begitu bangun pasti langsung duduk,sampe waktu msh ngantuk pun langsung tidur lg dalam posisi duduk 😀kranjang

yg ini maenan kerangjang sm sepupunya,pas dia dimasukin eh malah ketawa2 seneng, dasar anak kecil,hahaha

kresek

naira paling suka difoto, lagi nangis difoto pasti senyum, kalo yg moto brenti pasti nangis lg,capeeekkk deehh -.-!
itu dipakein kresek kpalanya malah gaya pas difoto,hahaha anak siapa ini X_X

Advertisements

bos != bossy

2 Comments

Menurut saya,bos itu bisa sebagai koordinator (mengkoordinasi kerjaan dia dan stafnya), manager (mengatur setiap kerjaan dengan baik), tempat curhat kalo staf ada masalah (kerjaan ya, pribadi jg boleh,hehehe) dan tentunya teman berbagi ilmu, dan biasanya bos itu lebih pintar dari stafnya,itulah kenapa dia jd bos dong ya,,karena ilmu dan pengalamannya udh lebih banyak 😀

ini murni opini saya ya karena emang saya pernah punya bos yg seperti itu dan bersyukur sekali akan itu. sayangnya bos saya yg seperti itu sudah dimutasi ke bagian lain T__________T kadang2 kami ex-stafnya itu kangeeenn dan mrasa butuuhh bangeett,,dan ini berasa skali kalo lagi ada masalah besar yang kami ga tau harus gimana,sedangkan bos yg baru tidak bisa mengatasinya.huhuhu
akhirnya ya dipikir sendiri sesama staf dan supervisor
oya bos yg saya maksud di atas td manajer 😀

naahhh, ada nih supervisor tetangga yg orangnya tu bosssssyyyy sekaaallii,,hiiihhh gemeeessssss
dia itu pinter,saya akui itu.tp pinternya cuma karena dia banyak baca,bukan mencoba alias trial n error.
kami dsini adalah programmer (gayaneeee -.-) ,ga bisa cuma baca dan ngomong,ini kudunya bgini,ini kudunya bgitu..kudu nyobaaaa..itulah yg dia lakukan pada stafnya
saya yg liat stafnya digituin aja kesel, gmn stafnya ya,huhuhu ikut sedih
untuk hal kecil pun dia akan minta tolong
udh gitu nanti kalo kita salah dikit aja langsung jelasin teori2nya (yg dia baca) padahal dia sendiri belum pernah lho nyoba teori2 itu X_X
trus kalo stafnya ga masuk, pasti dia bakal minta staf dr tetangga utk bantu dia. males banget kan berarti dia, trus dia kerjanya ngapain cobaaaakkkk *sebel*

jadi bos itu jgn seenaknya maen suruh..bahkan manajer kami yg dulu (yg saya critakan di atas) aja mau lho turun langsung ikut ngerjain programming kalo ada masalah yg stafnya ga bisa. kalo dia??? jangan harap..yg ada malah ngerecoki banyak org
belajarlah jd bos yg baik pak.tanggung jawab mu itu besar,jgn cuma nyuruh2 aja bisanya..smua jg bisa kalo jd supervisor kyk gitu 😀

*postinganbernadaemosi*