Home

kondangan

9 Comments

saya salah satu orang yg males kondangan, entah kenapa, mungkin krn males dandan ya,hahaha tapiii kalo kondangan sodara saya seneng, karena pasti ktemu keluarga yg dari mana2,,dan pasti ada baju kembar2 gitu jadi seruuuu..foto2 pun ga boleh lupaaaa :))

seperti minggu kmaren, adek sepupu saya nikah. dan ini juga kondangan seru pertama buat naira, sayangnya naira tidur sepanjang acara, mana ga bawa stroller >_< untung ada si papa yg bersedia gendongΒ  ,,gud job ! hahahah

dan ini dia foto2 narsis kami πŸ˜€

rame2

atas : (kiri-kanan) saya,sepupu ikrib sejak kecil maen brg, sepupu yg br pindah sby, kakak saya

saat ibu2 foto dimanakah anak dan bapaknya?? ini dia fotonya,hahahaha

best daddy

 

family2

naira baru masuk gedung udh rewel ngantuk,sampe difoto aja udh manyun (foto kanan atas_ trs tidur deh dia, jadi waktu nyampe rumah bangun,foto lg deh *emak narsis (foto kanan bawah) πŸ˜€

daaaannnn ini nihh pengantennya,, cuantiiikkkkkkk !!!!!!

penganten

kiri : akad nikah
kanan : resepsi

sekian πŸ˜€

5 September

6 Comments

bulan september selalu menjadi favorit saya dari dulu,walopun saya tidak lahir di bulan september.

awalnya karena orang yang paling saya sayangi,yaitu mama saya ulang tahunnya di bulan september, tanggal 7 tepatnya, tapi di KTP tanggal 24 krn dulu kakek saya waktu bikin akte lupa,hahahaha
lalu pas kuliah banyak temen saya yang ulang tahunnya bulan september, dan setiap ada yang ulang tahun kan biasanya traktir2,,makanya smakin banyak yang ultah maka traktirannya smakin enak,karena mereka patungannya lbh banyak,hahaha hmmm tmn ‘deket’ dulu jaman kuliah jg lahir di bulan september πŸ˜€
laluuuuu taun 2011, tepatnya tanggal 5 September 2011, pukul 19.30 (detail yaaaa) saya pertama kali bertemu dengen (ehem ehemm) si dia,cieeee si diaaa yang sekarang jd suami saya πŸ˜€
saya ga mudah suka atau tertarik dengan cowok, tp waktu itu saya jatuh cinta pada pandangan pertama (hadeehh jangan sampe orangnya bacaΒ  hihihi)

dan taun 2012, tepat tgl 5 September 2012, jam 19.30 naira lahir ke duniaaaa…kok bisa sama ya tanggal dan jamnya,,,hihihi surpriseeeeee bangeet πŸ˜€

sekaraaanngg,, tepat 5 September 2013, naira berumur staun.
Alhamdulillah ya Allah naira ku udh staun, ga brasa deh, serius ga brasa…krn emang brasa beratnya punya bayi itu 3 bulan pertama dulu yang masih bolak balik bangun malem krn pub jd kudu ganti popok πŸ˜€
naaairaa..walopun kamu kecil, mungil, kata orang masih umur 6bulan (saking kecilnya) tapi porsimu di hati mama paling besar kok *ketjup* halah bahasaneeee hihihii

mungkin mama bukan orang romantis dan terbiasa dengan ultah, tapi ulang taun ttp berarti karena sebagai alarm buat mama untuk selalu waspada terhadap perkembanganmu nai πŸ™‚
mungkin juga ga ada perayaan karena belum perlu di umurmu yang masih belum ngerti, dan mama juga ga mau membiasakanmu dengan perayaan ultah sperti mama dulu.

smoga dengan smakin bertambah umur,,naira smakin pinter, smakin solehah, jadi anak yg tumbuh dan berkembang dengan baik, sayang sama keluarga, mandiri,kuat menghadapi apapun.sehat dan bahagia slalu, menjadi penyejuk mata dan hati mama papa dan orang di sekitarmu,ga penakut kyk mama hehehe dan yang ga kalah penting dapat jodoh yang soleh dan dapat memuliakanmu sbg wanita (doa ini dimulai sejak kecil, call me lebay,hahaha)

naira ga mood foto2013-08-17 09.59.18

biker sejati

2 Comments

sekali lagi pengen nyeritain suami saya,hahaha lagi doyan buwww πŸ˜€

suami saya itu slalu mengaku biker sejati dan selalu membawa isu safety riding.
karena dia kan tergabung di salah satu club motor (bukan genk motor lho ya) trus sering turing2 gitu, dulu sih..sejak punya anak , saya liburkan dengan paksa,hahahaha istri kejaaamm *biarin πŸ˜€

contohnya gini, kalo pergi naek motor sedeket apapun KUDU pake HELM dan harus diceklik >_< dan tdk lupa membawa STNK, SIM, dan KTP, lengkappppp sodara-sodara…
pdhl dulu sy itu klo deket ga pernah pke helm hihihi
trs dia itu kmana2 senengnya pke spatu kets,katanya safety ..tapi kan masak ke rumah sodara yg tinggal jalan kaki nyebrang aja pake spatu kets,hadeehhh
trus ada lagi, dia selalu pake tutup kepala sebelum helm, katanya biar ga bauk helmnya. jaket pun ga pernah ketinggalan, krn masuk angin adalah sahabat karibnya huahahaha
jadi paling males banget kalo cuma mau pergi deket dan bentar,minta anter dia, ya Allah persiapannya kyk mau turing keluar kota..
pake spatu kets dl, abis itu pake tutup kepala,pasang helm,jaket trs kalo liat motornya berdebu masih masuk rumah lagi ambil sulak (kemoceng) disulak dulu motornya baru brangkaat,, Astaghfirullaahhhhh -___________________-!

sekarang masalah spatu kets sudah mendingan,kalo pergi deket mau pake spatu cro*s (palsu) ,tp yg laen tetep ya sodara-sodara .

nah skarang kan byk banget anak kecil2 alias umur2 SD-SMA nyetir motor ga pake helm, itu spanjang jalan ngomel hahahaha ya emang gemes sih sama anak2 itu,, selalu kebut2an tp ga pake helm ,udh gitu ga punya SIM,hiiiiihhhh…
itu ortunya pasti dilema, kalo ga mbeliin motor kok kayak ga sayang, padahal kalo mbelikan motor jd bahaya kalo jadinya kyk gitu >_<

 

suami rajin

Leave a comment

suami rajin mungkin jadi idaman bagi para istri ya..saya pun bgitu dulu,cita2 banget deh punya suami rajin, karena liat suami kakak saya yg rajin banget bersih2, sangat bertolak belakang sama kakak saya yg males, ups ! hahahaha

dan Alhamdulillah Allah mengabulkan impian saya, dapet suami rajin bersih2..tapi ternyataaaaaaaaaa ada ga enaknya..hmmm saya crita dulu ya rajin gimana nya..

suami saya suka banget lap2, kaca, motor, helm, smua deh di lap sama dia. lap andalannya ya kanebo..krn katanya bisa kinclong.
dulu waktu masih tinggal di rumah orang tua saya, tiap pagi dia pasti ngelap motor saya, motor dia, dan motor papa saya, (semua berserta helmnya ya) kalo ga mengkilap ga brenti dia ,hadeehhh awalnya seneng sih saya, tp kan takut telaaatttt X_X
kalo sabtu / minggu dia lap2 kaca, lemari, meja , hiasan dinding, smua di laaappp…hufffttt
sekarang udh rumah2 sendiri apalagi, saya bagian nyapu + ngepel, dia yg lap2.

ga enaknya adalaaaahhh,,dia ga mau kalah.
kalo saya bersih2, kan pengennya gantian, biar naira ga sendirian, saya nyapu ngepel dulu, baru dia lap2.. nanti saya tawarin, saya dulu apa dia dulu, eh dia langsung aja ambil lap trus bersihin kaca dll..hadeehhh nanti kalo saya ngalah, nyapu ngepel ditunda,, pasti dia ga slesai2..diterus2in siram tanaman, ngutak atik motor hadeeehhh…
kalo saya udh ambil sapu duluan, dia lgsg buru2 ambil lap huhuhuhu
dan bagian paling nyebelin adalah kalo kasur udh diberesin, rapih bersih, cuma karena dia mau ngelap foto dan jam dinding ( di atas tempat tidur) itu kasur diinjak aja seenaknya ,huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa …..
skrg saya milih nyapu ngepel kalo malem aja,,krn dia paling males lap2 malem hahahah

kalo pagi juga rempong, di saat org buru2 takut telat, dia msh santai ngelap helm, kotor dikit aja padahal >_<
ya Allah ternyata gini ya kalo suami rajin πŸ˜€

ada temen saya suaminya rajin nyapu,, jd dikit2 nyapu, bahkan temen saya abis nyisir rambut ada yg rontok,pasti lgsg disapu,hahahaha tukeran yuk mbak biar klop, abis lap2, saya butuh yg nyapu doongg :))

suami rajin