saya sering denger kalimat kayak gini deh :
“mommy happy, baby happy,familly happy”

maksudya,kalo ibunya bahagia,pasti anaknya bahagia dan akhirnya seluruh kluarga akan bahagia. dan itu menurut saya benerrr bangeettsss.
kenapa?

karena ibu2 (apa saya aja ya) itu yang prasaannya paling naik turun,hahaha
kadang tau2 bahagiaaaa bangeeett… ini pasti kalo barusan pulang dari mall dan bawa kresek blanjaan. dan bisa tiba2 brubah drastis ngomeeellll muka ditekuk, ini biasanya kalo nyampe rumah capek trus rumah brantakan,hahahaha

saya pernah banget ngalami yg saya ga happy,naira ikutan bgitu ataupun kebalikannya.
jadi dulu naira masih di TPA. entah kenapa setiap pulang dia nangiisss aja,ga mau ditinggal, dan dia kuat lho nangisss truss,,bikin saya yg denger rasanya sedih sampe sumpek. rasanya pengen nangis juga. nangis krn sedih dan sebel. capeeekkk rasanya,sudah pulang kantor perjalanan jauh gendong bayi,eh tau2 anak nangis trs. pengen jambak2 rambut. nah saat prasaan kacau gitu,nyusuin naira, itu pengaruh jg ke dia,dia jd anak yg kurang happy menurut saya. akhirnya keluarga saya pun garing. rasanya setiap hari cuma bangun,kerja,pulang dengerin tangisan,ngomel2 sumpek,tidur, dan berulang lagi di hari berikutnya.

sampe akhirnya semua terlewati Alhamdulillah.
melihat naira skrg saya ga brenti bersyukur rasanya. dia happy sekali, jd suka teriak2 sendiri, saya pun jd happy. dan akhirnya keluarga kecil saya ini pun bisa lebih menikmati hidup Alhamdulillah.

tapiii perubahan struktur organisasi di kantor saya ini berakibat pergantian bos di bagian saya, membuat keadaan di kantor jd ga nyaman lagi. saya sering naik turun lagi prasaannya. karena sering dapet pekerjaan yang tiba-tiba dan tidak mudah (bagi saya ya). karena mungkin ilmu saya yg cetek ya. belum lagi disuruh masuk hari sabtu. aduh malesnyaa,,,sampe kapan hari pumping pun jadi sangat susah. sediihhh…
Alhamdulillah pumping sudah mulai membaik, eh dikasi kerjaan baru lagi,hahaha itupun terjadi ke tmn saya yg dapet kerjaan baru dan sperti biasa minta cepet padahal ga mudah . pumpingnya mrosot drastissss.. emang ya mamak mamak seperti kami ini ga cocok jd programmer,,smoga bos kami berpikir untuk regenerasi aja deh,dan programmer diganti cowok smua, biar g ada cuti hamil dan urusan pumping,oya emak2 biasanya abis melahirkan juga ilmunya berkurang,soalnya ngalir bareng air ketuban hahahah
obatnya apa hayo buat ibu2 yg pumpingnya menurun?
duit segebok buat shopingggggg..dapet darimana yaaa,hmmmm silahkan yg mau ngirimi bisa email ke saya ya *kedipkedip

ya smoga saya slalu happy biar naira happy dan keluarga kami pun happy..doa ini juga buat emak2 yg laen yaaaa.mmuuacchhhhh
13102013336
#narsis di stiap posingan itu wajib ya
#abaikan anak kurus,emaknya gendut >_<