yes i do..

saya selalu merasa beruntung dalam setiap perjalanan hidup saya.
dari dulu saya selalu diterima di sekolah2 favorit,

contohnya nih, waktu SMP,saya skolah di SMP negri favorit,orang bilang, “pinter ya kamu bisa ketrima di skolah itu” jawaban saya ” ga kok,cuma bruntung aja”

waktu SMA hal ini terulang lagi, dan selalu ada komen “keren deh anak ini bisa skolah disitu” sekali lagi saya jawab “hehehe gaaa..kbetulan aja,krn beruntung”

eeehhh kuliah kok ya ketrima di kampus favorit juga dan dapet komen lagi “apa?kuliah disitu?pinternyaaaaa” dan kali ini saya tertawa lbh keras “hahahahaah aku cuma beruntung”
saking beruntungnya ya,sampe acara SPMB yang pake tragedi pun ga ngaruh,saya tetep ketrima disitu, Alhamdulillaaahh 😀

tragedi apa sih?? tragedinya itu kartu SPMB saya yang ada di panitia itu sempat hilang. bukan salah saya tentunya,karena punya saya ada, tp salah mreka,panitia. saya diminta menemui panitia pusat. saya ke kantor panitia pusat dengan bingung dan mreka hanya santai mempingpong saya, suruh ktemu bapak ini suruh ktemu bapak itu, sampe akhirnya saya dibantu polisi yang sedang jaga di tempat panitia pusat. lalu saya dipertemukan dengan seorang bapak yang emang bertanggung jawab masalah kartu itu. setelah saya ceritakan masalahnya, beliau mencoba mencari kartu saya,,,,dan ternyata kartu saya jatuh dari map dan tergeletak di gudang..PARAH !!!!! waktu itu saya sempat emosi, saya bilang ke si bapak “kalo sampai saya tidak diterima di kampus yang saya tuju,saya tuntut bapak! ” hahahahaha jadiiiii..apa karena itu saya diterima?apa beneran nilai SPMB saya pantas?hahahaha wallahuaalaaamm,,sudah lewat kok 😀

keberuntungan itu masih lanjut ketika saya mencari kerja stelah lulus kuliah. di saat temen2 saya tes sana tes sini di perusahaan BUMN. saya hanya kirim lamaran di perusahaan2 di surabaya aja, kenapa??? karena saya ga dpt ijin dari papa saya. berhubung saya takut ga diridhoi orang tua, ya udh saya nurut. dan Alhamdulillaahh saya ktrima di perusahaan tempat saya kerja sekarang ini. emang ga sekeren temen2 saya yg di BUMN tp saya bersyukur ga harus hijrah kemana2. ridho orang tua ridho Allah,insya Allah membawa kebaikan.amiinn

kalo soal hadiah2 undian saya ga terlalu beruntung sepertinya. tapi beberapa kali ikutan HUT kantor lumayan lah dapat hadiah meskipun kecil, pertama dapat toaster, kedua dapat mug :p

eh ternyata saya nikah dengan orang yang tingkat keberuntungan masalah undiannya tinggi, dia pernah dapat motor,dapat sepeda, dapat helm,sering deh dapat hadiah2 gitu.

kemaren tanggal 17 Nop 2013, acara HUT kantor. saya dan suami serta naira ikutan jalan sehat, 4tahun saya di kantor ini belum pernah ikutan jalan sehat karena selalu sibuk sama stand bazar.
dengan semangat kami ber3 ikutan jalan sehat ,walopun gendong naira itu lumayan yaa..lumayan boyokan,hahaha gantian sih sm suami.

dan ga rugi doongg,krn kami ternyata menang doorprize,TV flat 29inch. entah keberuntungan siapa ini. yang pasti senangnya bukan main.karena emang lg pengeenn banget punya tv flat.
beberapa hari sebelumnya saya sempat blg ke teman2 kantor. kalo saya mau ikutan jalan sehat biar dapat tv flat , sepertinya ada malaikat yang meng-amin-i kalimat saya.
makasi ya Allah…nanti kalo ikut jalan sehat lagi, kasi hadiah lagi ya,mobil gt lho hehehe ngelunjak 😀

so,r u lucky???

update : lagi pengen beliin naira sepeda,eehh barusan ditelpon papa saya,naira mau dibelikan sepeda,horeeeeeeee… ALhamdulillaahhh 😀

Advertisements