Home

[Review] Madu clover honey

22 Comments

kali ini pengen nulis review produk, hehehe gaya, biasanya ga pernah.

jadi beberapa bulan blakangan naira makannya agak susah. biasa usia menjelang 2 taunan katanya gitu ya. tapi kan sbagai emak yg suka makan sayang anak, saya kan khawatir, lagian naira jadinya nyusu terus, apa kabar boyok saya kaann heheheeh tapi sebenernya naira susah makan kalo sama saya aja, kalo sama yg ngemong dia katanya enggak, terbukti dari beratnya naira kalo senen – jumat agak brasa kalo digendong, bgitu wiken langsung ringan. haduh gimana iniih, kan saya ibunya, kok spertinya jadi saya yg bikin kurus anaknya >___<

saat pusing mikirin ini, nanya sana sini, akhirnya dapat solusi dari sodara yg pernah ngalami hal yang sama. anaknya dibeliin madu, namanya madu clover honey. langsung jd mau makan, dan ga gampang pilek. tadinya anaknya gampang batuk pilek.
oke, bismillah, saya coba beli deh. yg skilo, bagi 2 sama tetangga yg nasibnya sama. kayaknya anak susah makan di umur sgitu emang masalah smua emak-emak ya.hehehe
hd-clover-honey*foto dari link

pas saya cobain, naira suka, dasarnya dia emang gampang minum obat. 2hari kemudian naira langsung minta maem dengan ceria. biasanya liat piring langsung lari. tapi ksalahan awal waktu itu adalah madunya saya minumkan malem, akhirnya nyusu terus, skarang saya minumkan pagi, malemnya tdr nyenyak Alhamdulillah.

soal harga, madu ini menurut saya agak mahal. tapi madunya kentaaall bangeeettt.
1/2 kg = Rp. 229.000,-
1 kg = Rp. 392.000,-

karena itu saya pilih skilo bagi 2, biar lebih murah hehehe

smoga review ini membantu buat yg lagi butuh solusi anak susah makan. ini bukan promosi karena saya emang ga jualan, tapi saking senengnya saya pengen berbagi. slamat mencoba ! ๐Ÿ™‚

umur manusia

6 Comments

posting lagi aaahhh..mumpung bisa..hehehe biar ga butek ini kpala mikiri kerjaan,hahahaha

beberapa hari lagi mau Ramadhan, tentunya seneng dong menyambut bulan suci dimana smua doa kita dikabulkan, dosa kita diampuni, karena itu biasanya di akhir Ramadhan sebelumnya kita kan berdoa supaya kita masih diberi umur untuk bertemu bulan penuh Rahmad ini lagi. tapi ternyata walopun kurang sehari, dua hari, masih ada kemungkinan tidak bertemu karena kapan aja Allah, sang Pencipta bisa kapan aja ambil nyawa kita.

temen suami saya, sebut saja K dan istrinya H, beberapa hari yang lalu meninggal karena kecelakaan motor di Jember, dua2nya meninggal di tempat saat itu juga. masih deg2an rasanya nyeritain ini. masih kaget dan sedih rasanya. membayangkan gmana 2 anaknya ditinggal. anak pertama masih kelas 1 SMP, anak kedua kelas 4 SD T______________T
sabtu 21 juni, temen2 suami saya club motor, rencana ke jember,karena club motor yg disana lg ultah. tp suami saya ga ikut, karena nginep ga boleh sm istrinya anaknya. ga biasanya mreka berencana naek mobil, biasanya slalu toring naek motor. eh tapi sm K ini maksa naek motor aja, dia punya motor baru soalnya. jaket dan helm pun baru, disamain warnanya kyk motornya. akhirnya pada stuju naek motor, tp tetep ada yg naek mobil krn bawa anak2 skalian liburan skolah. termasuk 2 anaknya si K ikut di mobil situ.

eh tau2 skitar jam 7an malem gt, suami saya yg watsap an sama temennya yg juga ikut pergi. dikabarin kalo si K dan H meninggal karena kecelakaan. kagetnya ga karuan. dan masih berpikir ini becandaan temen2nya. ternyata bener, beritanya bener. ya Allah..innalillahi wa inna ilahi rojiun. baru aja katanya makan seblum lanjut perjalanan, ga lama dapat kabar udh meninggal.
jadi emang jalanan yg dilewati sepi, si K ini motor paling blakang, tmn dpnnya sempet denger si K ngebel2, dia liat di spion msh ada sinar lampu dari motor si K, ga lama dia liat lagi kok lampu nya ga kliatan, temennya puter balik untuk memastikan keadan si K, tau2 udh kliatan motornya nancep di pembatas jalan, si K dan H udh terkapar dan mandi darah, ya Allaaaaahhh dan dicek udh ga ada denyut jantungnya T_______________T

sementara itu temennya yg naek mobil ada di blakangnya, dari jauh ngeliat kerumunan orang, anaknya si K yg katanya punya sixth sense langsung bilang ke om yg nyetir “om papa mamaku senyum2” trus bilang “om aku yatim piatuuuuu” sambil nangis. si om turun ngeliat kerumunan dan kaaget bukan main karena yg diliat adalah si K dan H yang udh meninggal. aduh saya cerita ini aja merinding lagi.

banyak banget yg ga percaya dengan kejadian ini. saya walaupun ga akrab sama mreka tetep sedih, karena slalu terbayang anaknya T________T
saya berdoa supaya anak-anaknya dijadikan anak yg soleh dan solehah. diberikan kehidupan yg terbaik. dan buat K dan H juga diampuni dosa2nya, diterima amal ibadahnya.

bener2 ya sebagai manusia kita harus siap kapan aja mau dipanggil Allah, tapi ya Allah hambamu ini belum siyaaaapp,huhuhuhuhuhuhu

kejadian kedua, kmaren di kantor, juga ada yg meninggal tiba-tiba karena serangan jantung. namanya pak T. pak T ini terkenal banget di kantor sebagai orang yg ceria, mau mengerjakan apa aja walaupun bukan bagiannya. 2hari sebelum dia meninggal masih ktemu saya, tapi diem aja,biasanya nyapa dengan cerianya. emang udh kliatan beda sih, orang-orang yg ktemu jg bilang gitu, kliatan pucet dan lesu. smoga amal ibadah pak T diterima Allah SWT, dilapangkan kuburnya, dan diberikan tempat yg terbaik oleh Allah.

amin..aminn

selamat menyambut Ramadhan, smoga kita bisa menjalan dengan baik. dan ga menyia2kan bulan suci ini..amiinnnn
mohon maaf ya jika ada salah-salah kata ^^

banjir…

9 Comments

haloo blog, apa kabar? duhh kangen banget nulis disini. banyak yg mau dicritain tp ya Alhamdulillah lagi banyak pekerjaan. jadinya susah nyari waktu untuk nulis. makanya laen kali klo lagi nganggur kudu bersyukur ya,karena waktu luang itu emang nikmat yg sering dilupakan ๐Ÿ˜€
mumpung lg radak sepi, marii kita ngobrol lagi yaaaa.

hmm mau crita apa ya sampe lupa, udh klamaan hehehe spertinya bakal jd posting yg panjang nihh hehehe

oya, crita banjir deh, kapan hari daerah perumahan saya banjir, ya Allah baru skali ini deh ngalamin banjir kayak berita yg sering saya liat di tivi >_<

dulu di rumah papa saya ya pernah banjir tp rendah banget,masuk rumah pun pernah tp ga di atas mata kaki jg,dan bsk paginya biasanya udh surut.
jadi tgl 16 juni kmaren, malemnya ujan dereess banget yg ga brenti2,ngeri deh, taunya pagi buka pintu dpn jalanan dpn rumah udh berair alias banjir,tp cuma semata kaki. dan itu msh ujan sampe pagi. trus saya ya tetep siap2 mau brangkat kantor,sambil mikir gimana ya ujan gini nganter naira,biasanya sih pke jas ujan,tp ini lumayan deres,,ya udh lah pikir saya pelan2 aja.

bgitu kluar perumahan langsung kaget karena ternyata banjir parah yg di luar perumahan udh selutut. waktu itu naek motor legenda, dan knalpotnya udh kerendem,udh horor aja rasanya,haduuh,,ini mulut ga berhenti berdoa supaya ga mogok. masuk perumahan tempat saya nitip naira,ternyata sama aja dalemnya itu air banjir. motor smakin ga enak suaranya, udh sparo nih nyawanya motor X_X

IMG-20140617-WA0006
*ini masih pagi sgini depan perumahan kakak saya

abis anter naira lega. langsung brgkt kerja, jalan yg dilewati smakin dalem aja airnya. tp masih bs nyala motor dengan sparo nyawanya. bgitu udh berhasil lewat yg airnya paling dalem. saya baru inget, susu naira ktinggalan,haduuh, tadinya mau beli di alfa aja, biar ga perlu balik ke rumah. ternyata alfa nya tutup. suami udh bilang, kalo balik kayaknya motor ini ga kuat,pasti mogok, saya tetep mau nyoba. dan bener ,bgitu masuk lagi ke air langsung mati motornya,huaaaaaaaa,,panik,,sambil mikir,ya wes telat ini. dicoba nyalain akhirnya nyala lagi,pulang skalian ganti motor gede aja. pake motor gede baliknya radak pede lewat banjir karena knalpot ga kerendem. tapi tetep deg2an, karena ga pernah melewati yang kyk gitu -___________-

sorenya jemput naira kirain lumayan surut,ternyata tambah parah,mana magrib gitu kan udh gelap ya. ya Allah berasa tim SAR yg lagi nyari korban #terlebay hahahaha

IMG-20140618-WA0000
*hari rabu pagi, udh sgini banjir di perumahan kakak saya

malemnya berdoa terus supaya ga ujan, dan airnya sgera surut, ternyata paginya air tmbh tinggi, karena malemnya ujan lagi,huhuhuhu langsung deh saya packing baju buat naira diungsikan ke rumah papa aja, karena susah masuk perumahan bude pengasuh naira.
IMG-20140617-WA0004
*ini sawah sblh perumahan selasa malem masih kliatan jalan di tengahnya

itu juga brangkatnya saya muter jauh skali, demi ga kena banjir, sukses ga kena sih tp macet dan jauhnyaaa #tempelkoyo
krn belum ambil baju buat saya, ga bisa bawa pas paginya, siang jam istirahat saya dan suami balik lagi untuk ambil baju kami. karena mau ngungsi sampe jumat. ternyata masih aja airnya tinggi giitu.. baliknya pake legenda mencoba melewati banjir, dan mogok lagi sodarah-sodaraaahh.. huaaaaaa.. jangan tanya rasa deg2an nya kayak apa. satu yang saya syukuri, saya ga sendirian, saya dibonceng suami. karena tetangga saya banyak lho yg ibu2 nyetir sendiri motor, brangkat kerja, melewati banjir. fiuh…

2014-06-18 13.00.19
*ini sawahnya rabu siang jalan tengahnya udh penuh air, dan saya mogok disitu,karena ternyata dalem, untung ga kecebur di sawah X_X

ternyata kabarnya banjir itu karena ada 2 pintu air mojokerto yang dibuka, dan pintu air sidoarjo ditutup, jadinya kami yg di tengah ini terjebak air huhuhuu

Alhamdulillah kamisnya mulai surut, dan jumat malem saya kembali lagi. kangen juga sama rumah, walaupun nikmat juga di papa. ga mikir ngurusi rumah,ga masak,tau beres,hahahaha

skian crita banjirnya, Alhamdulillah smuanya udh kembali normal, walopun masih kotor jalanannya, dan bau amis gt. smoga ga kejadian lagi deh. seremm X_X

[kena juga] LIEBSTER AWARD

14 Comments

biasanya baca di blog orang soal liebster award, ternyata kena juga deh,,hehehe di sela sela ksibukan,mari posting ini dulu ๐Ÿ˜€

20140527-124510-45910540

aturan liebster award :

  1. Post award ke blog kamu — udh ya
  2. Say thanks buat yang ngasih award dan link back ke blog dia — hai mbak tituk, makasi ya udh nyolek aq ^^
  3. Share 11 hal tentang diri kamu — abis ini ya
  4. Jawab 11 pertanyaan yang ditujukan ke kamu — ok siap
  5. Pilih 11 blogger lainnya dan ajukan 11 pertanyaan yang ingin kamu tanyakan — untuk yang ini belum bisa nyolek sapa2 karena belum sempat bikin pertanyaan ^^

11 hal tentang saya :

  1. saya adalah arek suroboyo, tapi ga tulen, karena papa berasal dari
    gorontalo dan mama dari solo. tapi dari lahir saya ga pernah pindah
    dari surabaya jd rasanya udh pantes dibilang “arek suroboyo” hehehe
    bahasa saya juga suroboyoan, ga bisa bhs gorontalo, ga bisa bahasa jawa alusan ala solo juga,hahaha geje ya.
    oya kedua orang tua saya ada keturunan darah arab, jadi ya gitu deh
    saya pun kecipratan ^________^
  2. ย saya anak kedua dari dua bersaudara. sama2 cewek, tapi juga sering
    berantem waktu kecil. tapi kakak saya yg slalu ngajak ngomong duluan kalo diem2an, karena dia ga bisa hidup tanpa saya sedangkan saya bisa asyik dengan mainan/aktivitas saya sendiri kalo dia diemin saya,hahaha
    #jahat#biarin
  3. akibat darah arab yg mengakibatkan wajah saya terlihat seperti orang arab, saya sering sekali dapat pertanyaan “kamu orang arab ya?” “apa bisa bahasa arab?” “apa orang arab harus nikah dengan orang arab?” hehehe sampe bosen jawabnya ๐Ÿ˜€
  4. saya udh menikah dan punya anak 1 umur 21 bulan, cewek,namanya
    naira. saya hidup ber3 aja sama suami dan anak aja, ga pake ART, repot tp seneng ALhamdulillah, karena dengan bgini berat badan jg bisa turun,hahaha karena tinggal sendiri ini saya jd suka masak, masak gampang2 aja sih,tp ada kebanggan tersendiri ktika masakan itu jdnya enak dan bisa dimakan
  5. dulu waktu kecil sukanya membaca sama menggambar rumah, bisa asik sharian cuma brenti makan sholat dan mandi aja ๐Ÿ˜€
    waktu kuliah saya sampe punya aplikasi home decor di komputer,padahal ga nyambung ama jurusan saya heehhe tapi demi hobi ๐Ÿ˜€
    tapi sayangnya dua hobi itu sudah ga pernah dilakukan karena ga ada
    waktu kakaaakkย  -.-
  6. hobi saya menggambar rumah membuat saya sangat sangat sangat ingin jadi arsitek. cita-cita ini ga pernah brubah dari SD sampai kelas 2 SMA. mulai galau karena harus realistis mengenai lapangan kerja yg paling banyak itu yg kyk gimana, akhirnya banting setir ke informatika. karena katanya yg lagi laris itu jurusan komputer. hiks sedih sih tp ya sudahlah. toh udh LOLOS juga (lolos lho ya bukan lulus) hahahaha
  7. saya orangnya disiplin banget soal waktu atau bisa dibilang on time,
    karena didikan ortu emang gitu. jadi hidup saya brasa terjadwal
    walaupun ga tertulis. jam sgini saya harus bgini,slanjutnya
    bgini,bgitu, itu smua udh tertata di kepala stiap hari. kadang pengen
    hidup santai, yg seenaknya kapan mau ngapa-ngapain, tapi kok ga nyaman ya, akhirnya balik gitu lagi hehehe kalo janjian sama orang juga akhirnya saya yg slalu datang duluan, kadang brusaha telat tetep aja saya yg duluan >_<
  8. saya kerja di perusahaan pemerintah sebagai programmer, hmmm
    pekerjaan yg sebenarnya tidak saya sukai tapi karena Allah memberi
    jalan rezeki disini ya insya Allah akan saya jalani sebaik-baiknya
    demiii,,,demiiii,,cicilan rumah #teteeeuuupppp
  9. saya orang yang full of expression, mungkin karena itu saya diberi
    jodoh yg no expression -__________-! jadi seheboh-hebohnya saya
    crita,suami akan tetap menanggapi dgn ekspresi standart oke,fine
    #akurapopo
  10. saya paling suka makan ikan,ikan bakar trutama, pake sambel tentunya,hmmmm krucuk..krucuk jadinya ๐Ÿ˜€
  11. urusan warna saya paling suka warna coklat, terakota, maroon dan kuning kunyit, karena menurut saya warna- warna itu bisa membuat saya lbh terang kalo pake jilbab atau baju warna itu. maklum kulit saya ga putih :p
    untuk cat rumah pun saya brencana menggunakan warna2 itu, tapi belum skrg krn belum ada dana #maapcurcol :))

11 pertanyaan dari mbak tituk :

  1. Apa yang kamu lakukan saat punya me time?
    hmmmย  me time di luar rumah, hari jumat jam istirahat, dan jalan2 bareng temen kantor , entah itu makan atau shopping, i really enjoy it
    kalo me time di rumah, scrub badan,muka trs maskeran ๐Ÿ˜€
  2. Kalau kamu mendapat beasiswa sekolah lagi, apa yang ingin kamu pelajari? Mengapa?
    maaf saya ga pengen skolah lagi,pgnnya sih dpt tiket jalan2 aja #ditabokramerame ^_^
  3. Hal sederhana apakah yang orang lain mudah melakukannya tapi tidak bisa kau lakukan?
    pake eyeliner >_<
  4. Pola asuh didik seperti apakah yang orang tuamu terapkan dan tidak ingin kau tiru, mengapa?
    kurang luwes sm anak,jd ngobrolnya kurang santai. saya pgn sama anak bisa ngobrol sbg ortu dan sbg sahabat,jd anak bisa terbuka soal apapun ^^
  5. Pola asuh didik orang tuamu yang ingin kau tiru, mengapa?
    disiplin dan tdk waswas, biar naira bisa jd anak yg disiplin dan ga penakut.
  6. Apa yang paling ingin kau makan tapi belum keturutan?
    saat ini sih pengen makan burger Mcd,udh lama ga beli hehehe
  7. Pernah diet? Bagaimana hasilnya?
    bukan diet yg ga makan sih,olahraga dan jaga pola makan sih, hasilnya turun 13kg dalam waktu 2thn an kayaknya
  8. Siapa penulis Indonesia favoritmu?
    JK. Rowling, suka banget sama imajinasinya
  9. Selain dompet dan HP, benda apakah yang selalu ada di dalam tasmu?
    make up pouch,walaupun kdg cuma nangkring ga dipke,hahaha
  10. Lebih suka ngobrol langsung atau ngobrol di dunia maya?
    ngobrol langsung dong,saya kan kelebihan energi wakakakak
  11. Apa pendapatmu tentang foto selfie?
    gapapa sih,bagus aja #bingungmaukomenapa :p

Alhamdulillah selesai sudah liebster awardnya,hehehehe

tetangga oh tetangga

23 Comments

dulu sebelum tinggal di rumah sendiri,masih gabung sama orang tua,saya emang ga suka kluar rumah, dan ga terlalu mikir gimana hubungan saya sama tetangga, pokoknya saling tau aja, dan saling sapa kalo ktemu.
tapi sejak tinggal di rumah sendiri jadi mikir, bahwa sama tetangga itu harus menjalin hubungan baik, karena emang kalo ada apa-apa tetangga lah orang nomer satu yang bakal bantu kita.

jadinya ya saya kenalan-kenalan dengan cara jalan sore sama naira, atau blanja di tukang sayur sambil ngobrol dikit2, ikut arisan ibu-ibu, demi kenal satu sama lain. kebetulan tetangga sebelah kiri saya ibu berumur 40taunan, anak 2, tapi karena dia udh meninggikan tembok pembatasnya, jadi saya jarang ngobrol,karena orangnya juga jarang kluar. kalo sebelah kiri saya, ibu berumur 30 taunan, anak 2 juga, anak keduanya seumur naira, jdnya sering jalan sore bareng, dan ngobrolin anak,mana orangnya baeekkk bangeett. kalo tetangga depan pas, orangnya sibuk, karena dia dosen dan jauh kampusnya, jadinya brangkat pagi pulang malem,jarang ktemu deh.

tapi namanya juga hidup ya, ga seru kan klo baek smua, hahaha ada aja ternyata yang mulutnya ga bisa dikontrol ya,hehehe
ada 2 tetangga saya yg rumahnya deretan depan saya, tapi ga pas depan rumah.
sebut aja mbak A dan bu B. mbak A itu ga kerja, anaknya 2,yg satu udh SD yg satu lg msh 2thn an. harusnya dia rempong ya sama kerjaan rumah dan urusan anak,tp ya tetep aja dia banyak waktu utk komentarin orang >_<

kbetulan si mas tukang sayur slalu brenti depan rumah dia,jd orang2 blanja pada ksana kan, itu dia komentaarrr aja kalo ada yg blanja, ntar kalo udh smua,baru deh dia blanja, penting lho dia -.-!

skali waktu, saya beli daging, dan kbetulan pisau saya ga enak, blm beli baru, saya minta tolong mas nya untuk motongin skalian, eh dia komentar ,
mbak A : mbak, ga skalian minta dipresto ta dagingnya?
saya : diem
mbak A : (diulang) mbak, ga skalian minta dipresto ta dagingnya?
saya : oh iya gapapa kalo ada skalian, mbak punya ta panci presto?
mbak A : mau sama bumbunya skalian ta ? (sambil cengar cengir)
saya : Alhamdulillah kalo mbak mau gitu skalian
mbak A : diem
saya : kapok ! (dalam hati) hahaha

eh lain waktu, pas saya udh beli pisau baru,saya udh ga minta potongin lagi pas beli daging, si mas tukang sayur nanya : mbak, dagingnya ga dipotong?
saya : ga usah mas
mbak A : tumben ga dminta dipotongin
saya : iya mau saya makan utuh #sengaja
mbak A : diem

tapi emang dari awal saya kenal mbak A ini udh suka komentar gitu, gara2 awal pindah naira nangissss teruuss, kata saya sih karena kpanasan, waktu itu belum beli AC, itu si mbak A langsung komentar bgitu saya kluar rumah “anaknya kenapaa mbaakk kok nangis teruss,,rumahnya ga enak ya”
saya cuma jawab ” ga tau ya” >_________<

trus kalo si bu B, dia ga kerja juga, tapi punya warkop deket rumah, dan dia ga tiap saat di warkopnya, anaknya juga udh nikah, jadi waktunya juga banyak banget buat ngurusi orang -_______-!

tadi malem pas saya ke rumah sebelah, dia lg duduk-duduk di teras tetangga depannya, ngobrol, trus dia liat saya langsung ngomong
bu B : anake knapa mbak tiap masuk rumah kok nangis ae??
saya : ga tau ya
bu B : sakit ta?
saya : ga kok
bu B : brati rumahe itu,pasti rumahe
saya : emang knapa rumahku? kurang gede ta bu?nanti tak beli baru wes,hahaha (sambil ngeloyor pergi)

saya tau pasti arahnya mau bilang rumah saya ada “penunggu”, dan naira digoda “penunggu”, padahal alasan sebenernya knapa naira masuk rumah nangis itu karena kalo pergi pasti tidur di jalan, bgitu nyampe rumah, ditaruh nangis, bisa juga dia capek dan kpanasan di jalan, karena perginya naek motor. itu menurut saya, tapi saya males lah jelasin ke dia, karena udh pernah denger dari tetangga yg lain klo si bu B itu kepo abis orangnya,hahahaha

skrg jd males buka pintu rumah, tadinya slalu saya buka biar angin masuk, jadi cuma pintu kasa aja yang saya tutup, skrg mending nutup terus deh.hehehe

jadi brasa banget, gini ya ternyata rasanya hidup bertetangga, ga smua orangย  sesuai seperti yang kita harapkan, emang lebih baik diam kalo ga suka sama omongan mereka, kita ambil dan liat kebaikannya mereka aja.

2014-06-01 17.07.01
naira lagi duduk sore-sore ^^

kebon bibit surabaya

13 Comments

Akhir nyaa kesampean juga ngajak naira ke taman kota ^________^
sudah lama kepengen, apalagi sejak taman di surabaya banyak yg bagus karena si ibu wali suka penghijauan hehehe

ada 2 taman yg pengen saya datengi, taman bungkul dan kebon bibit. kmaren sabtu sempet galau sih, mau yg mana duluan ya,akhirnya ke kebon bibit aja deh yang lbh gede dan ada hewan-hewannya.

brangkat jam 9 dari rumah, kesiangan sbetulnya,tp apa daya harus melakukan pekerjaan rumah dulu, udh panas jam sgitu, tapi bgitu masuk ke kebon bibitnya, ga brasa panas sama sekali krn emang pohonya rindang-rindang,jd adem aja Alhamdulillah.
karena tempatnya gede,jadi byk orang yg dateng juga ga brasa rame dan sumpek.
di depan jalan masuk, ada sentra PKL, jd banyak banget jajanan. harganya juga lumayan terjangkau. mainan2 anak jg banyak banget. naira cuma beli 2,hehehe
ini foto-fotonya :
31052014576
baru dateng udh bawa mainan hihihi
3105201457731052014578
duh naira kok kliatan kecil banget sih,apa emaknya yg kegedean ya,,jd inget naira lg susah makan blakangan ini T___T #OOT
31052014579
liat rusa tp ga ngasi makan,emak dan anak sama2 penakut,hihihi
31052014581
ada perpustakaannya lho,,keren ya,,tp saya ga masuk,hehehe
31052014585
capek jalan-jalan, duduk dulu nyemil ๐Ÿ˜€
31052014587 31052014588
mainannya banyak dan tersebar di beberapa sisi, jadi ga antri ^^
31052014597_2
dari smua permainan ternyata naira paling suka perosotan, ga mau brenti maen ini,minta diulang-ulang terus X_X padahal dilepas ga dipegangin,dia mau aja merosot dari atas hehehe
31052014592
tempat sampah kayak gini banyak banget, bentuknya juga macem-macem,ga smuanya kotak gini,ada yg bulet jg, tapi tetep aja ada yg buang sampah sembarangan >___________< dan lucunya ada seorang bapak yg ngmg ke anaknya,waktu si anak itu buang sampah sembarangan “heh ojo dibuang ning kono, diseneni bu Risma koen”ย  (heh jangan dibuang disitu, nanti dimarahin bu Risma kamu) keren kan ! si ibu emang powerfull, gud job !
31052014600_2
ini sentra PKL yg ada di depan jalan masuk ke kebon bibit, ada di sisi kanan dan kiri, rapih jadinya.

di dalem kebon bibit, juga ada mushola dan kantor pengelolanya (kayaknya)
trus bapak2 yang bagian nyapu dan siram2 tanemannya juga rajin-rajin, dan baik-baik, kalo ada anak kecil lg maenan trus jatuh, langsung dibantuin, mainan naira sempat jatuh dan saya ga sadar , langsung dipanggil sama si bapak yg lagi nyapu, ramah-ramah deh. brati kesejahteraannya terjamin insya Allah ya. hehehehe

next destination taman bungkul , biar ga jalan ke mall trs, ngabisin duit,ahahahaha