Akhir nyaa kesampean juga ngajak naira ke taman kota ^________^
sudah lama kepengen, apalagi sejak taman di surabaya banyak yg bagus karena si ibu wali suka penghijauan hehehe

ada 2 taman yg pengen saya datengi, taman bungkul dan kebon bibit. kmaren sabtu sempet galau sih, mau yg mana duluan ya,akhirnya ke kebon bibit aja deh yang lbh gede dan ada hewan-hewannya.

brangkat jam 9 dari rumah, kesiangan sbetulnya,tp apa daya harus melakukan pekerjaan rumah dulu, udh panas jam sgitu, tapi bgitu masuk ke kebon bibitnya, ga brasa panas sama sekali krn emang pohonya rindang-rindang,jd adem aja Alhamdulillah.
karena tempatnya gede,jadi byk orang yg dateng juga ga brasa rame dan sumpek.
di depan jalan masuk, ada sentra PKL, jd banyak banget jajanan. harganya juga lumayan terjangkau. mainan2 anak jg banyak banget. naira cuma beli 2,hehehe
ini foto-fotonya :
31052014576
baru dateng udh bawa mainan hihihi
3105201457731052014578
duh naira kok kliatan kecil banget sih,apa emaknya yg kegedean ya,,jd inget naira lg susah makan blakangan ini T___T #OOT
31052014579
liat rusa tp ga ngasi makan,emak dan anak sama2 penakut,hihihi
31052014581
ada perpustakaannya lho,,keren ya,,tp saya ga masuk,hehehe
31052014585
capek jalan-jalan, duduk dulu nyemil πŸ˜€
31052014587 31052014588
mainannya banyak dan tersebar di beberapa sisi, jadi ga antri ^^
31052014597_2
dari smua permainan ternyata naira paling suka perosotan, ga mau brenti maen ini,minta diulang-ulang terus X_X padahal dilepas ga dipegangin,dia mau aja merosot dari atas hehehe
31052014592
tempat sampah kayak gini banyak banget, bentuknya juga macem-macem,ga smuanya kotak gini,ada yg bulet jg, tapi tetep aja ada yg buang sampah sembarangan >___________< dan lucunya ada seorang bapak yg ngmg ke anaknya,waktu si anak itu buang sampah sembarangan “heh ojo dibuang ning kono, diseneni bu Risma koen”Β  (heh jangan dibuang disitu, nanti dimarahin bu Risma kamu) keren kan ! si ibu emang powerfull, gud job !
31052014600_2
ini sentra PKL yg ada di depan jalan masuk ke kebon bibit, ada di sisi kanan dan kiri, rapih jadinya.

di dalem kebon bibit, juga ada mushola dan kantor pengelolanya (kayaknya)
trus bapak2 yang bagian nyapu dan siram2 tanemannya juga rajin-rajin, dan baik-baik, kalo ada anak kecil lg maenan trus jatuh, langsung dibantuin, mainan naira sempat jatuh dan saya ga sadar , langsung dipanggil sama si bapak yg lagi nyapu, ramah-ramah deh. brati kesejahteraannya terjamin insya Allah ya. hehehehe

next destination taman bungkul , biar ga jalan ke mall trs, ngabisin duit,ahahahaha

Advertisements