posting lagi aaahhh..mumpung bisa..hehehe biar ga butek ini kpala mikiri kerjaan,hahahaha

beberapa hari lagi mau Ramadhan, tentunya seneng dong menyambut bulan suci dimana smua doa kita dikabulkan, dosa kita diampuni, karena itu biasanya di akhir Ramadhan sebelumnya kita kan berdoa supaya kita masih diberi umur untuk bertemu bulan penuh Rahmad ini lagi. tapi ternyata walopun kurang sehari, dua hari, masih ada kemungkinan tidak bertemu karena kapan aja Allah, sang Pencipta bisa kapan aja ambil nyawa kita.

temen suami saya, sebut saja K dan istrinya H, beberapa hari yang lalu meninggal karena kecelakaan motor di Jember, dua2nya meninggal di tempat saat itu juga. masih deg2an rasanya nyeritain ini. masih kaget dan sedih rasanya. membayangkan gmana 2 anaknya ditinggal. anak pertama masih kelas 1 SMP, anak kedua kelas 4 SD T______________T
sabtu 21 juni, temen2 suami saya club motor, rencana ke jember,karena club motor yg disana lg ultah. tp suami saya ga ikut, karena nginep ga boleh sm istrinya anaknya. ga biasanya mreka berencana naek mobil, biasanya slalu toring naek motor. eh tapi sm K ini maksa naek motor aja, dia punya motor baru soalnya. jaket dan helm pun baru, disamain warnanya kyk motornya. akhirnya pada stuju naek motor, tp tetep ada yg naek mobil krn bawa anak2 skalian liburan skolah. termasuk 2 anaknya si K ikut di mobil situ.

eh tau2 skitar jam 7an malem gt, suami saya yg watsap an sama temennya yg juga ikut pergi. dikabarin kalo si K dan H meninggal karena kecelakaan. kagetnya ga karuan. dan masih berpikir ini becandaan temen2nya. ternyata bener, beritanya bener. ya Allah..innalillahi wa inna ilahi rojiun. baru aja katanya makan seblum lanjut perjalanan, ga lama dapat kabar udh meninggal.
jadi emang jalanan yg dilewati sepi, si K ini motor paling blakang, tmn dpnnya sempet denger si K ngebel2, dia liat di spion msh ada sinar lampu dari motor si K, ga lama dia liat lagi kok lampu nya ga kliatan, temennya puter balik untuk memastikan keadan si K, tau2 udh kliatan motornya nancep di pembatas jalan, si K dan H udh terkapar dan mandi darah, ya Allaaaaahhh dan dicek udh ga ada denyut jantungnya T_______________T

sementara itu temennya yg naek mobil ada di blakangnya, dari jauh ngeliat kerumunan orang, anaknya si K yg katanya punya sixth sense langsung bilang ke om yg nyetir “om papa mamaku senyum2” trus bilang “om aku yatim piatuuuuu” sambil nangis. si om turun ngeliat kerumunan dan kaaget bukan main karena yg diliat adalah si K dan H yang udh meninggal. aduh saya cerita ini aja merinding lagi.

banyak banget yg ga percaya dengan kejadian ini. saya walaupun ga akrab sama mreka tetep sedih, karena slalu terbayang anaknya T________T
saya berdoa supaya anak-anaknya dijadikan anak yg soleh dan solehah. diberikan kehidupan yg terbaik. dan buat K dan H juga diampuni dosa2nya, diterima amal ibadahnya.

bener2 ya sebagai manusia kita harus siap kapan aja mau dipanggil Allah, tapi ya Allah hambamu ini belum siyaaaapp,huhuhuhuhuhuhu

kejadian kedua, kmaren di kantor, juga ada yg meninggal tiba-tiba karena serangan jantung. namanya pak T. pak T ini terkenal banget di kantor sebagai orang yg ceria, mau mengerjakan apa aja walaupun bukan bagiannya. 2hari sebelum dia meninggal masih ktemu saya, tapi diem aja,biasanya nyapa dengan cerianya. emang udh kliatan beda sih, orang-orang yg ktemu jg bilang gitu, kliatan pucet dan lesu. smoga amal ibadah pak T diterima Allah SWT, dilapangkan kuburnya, dan diberikan tempat yg terbaik oleh Allah.

amin..aminn

selamat menyambut Ramadhan, smoga kita bisa menjalan dengan baik. dan ga menyia2kan bulan suci ini..amiinnnn
mohon maaf ya jika ada salah-salah kata ^^

Advertisements