Home

Review kreta dan hotel

8 Comments

mau gaya-gaya ah nulis review 😀

acara training ke jogja (yang saya ceritakan di post sebelumnya)  kapan hari kami brangkat naek kreta Sancaka Pagi kelas Eksekutif. pelayanan kreta sekarang emang bagus banget ya. kretanya juga bersih, toiletnya juga bersih. puas deh, cepet pula, ga sampe 5 jam udh nyampe ke jogja ^^
untuk pulangnya kami sempat ganti kreta, karena awalnya kami memilih Argo Wilis, tapi karena pengen pulang pagi, kami ganti Sancaka Pagi lagi, dan itupun prosesnya mudah dan gampang, langsung ke CS dan dilayani dengan ramah. ya nambah uang sih, tp kan seneng kalo pelayanannya bagus. puas puas puas

2014-12-10 07.04.12                       *gerbong kreta sancaka pagi kelas eksekutif

kami menginap di hotel @HOM platinum by horison yang ada di jalan Gowongan. tadinya sih di hotel Horison Ultima Riss yg ada di sebelahnya @HOM tp ternyata dipindah mendadak. sempat kesel sih karena kok ga ada info sebelumnya dari panitia. mana udh ceki ceki di internet mengenai hotel horison ultima riss, dan udh seneng aja karena hotelnya bagus #norak#biarin hahaha
taunya kalo dipindah pas kita udh nyampe trus laporan ke resepsionis. si mbak berkata “maaf mbak dipindah ke hotel sebelah” dieengg !!! geret koper glewes-glewes, dalam keadaan lapar, haus dan lelah #lebaydikit 😀
ya @HOM bagus juga,tp lebih kecil dan ga ada kolam renang, padahal udh siap baju renang,hahaha kasian deh.

oya 2 hotel ini deket banget sama stasiun kreta. kalo liat di map emang deket, tp ya kami naek becaka aja karena bawa koper, ternyata emang deket banget. sama malioboro juga deket. jadinya hotelnya rame, banyak bule juga. strategis sih. karena itu juga kami mrasa bruntung nginep di hotel ini. jadinya ke malioboro bisa jalan kaki 😀
kalo naek becak dari stasiun Rp. 20.000, kalo dari hotel ke malioboro juga Rp. 20.000 . tarif becak udah ditulis di depan hotel untuk beberapa tujuan.

untuk pelayanannya juga baguss,,pegawainya ramah-ramah. hotelnya bersiiihhh.
breakfastnya juga lengkap, hahaha sampe kekenyangan karena hampir semua dicoba -__________-!
minumannya berbagai macam jus,sinom,kopi dan teh
makanannya :
– bubur (seperti bubur ayam)
– gubuk gudeg komplit
– gubuk omelet
– prasmanannya nasi goreng, kwetiau, daging, sayur.
– roti – roti
breakfast                       *breakfast

ga enaknya cuma satu, karena kamar kami di lantai 5,jdnya bunyi kreta kedengeran, dan itu 24jam,huffttt rasanya kayak tidur dalam kreta X_X
2014-12-08 13.49.45          *ini kyknya kamar tipe standar ya tp bagus dan bersih
keterangan lebih lanjut liat ini aja deh @hom by horison

maap ya review abal- abal ini,hehehe

Apa kabar?

7 Comments

udah lama ya ga posting,awalnya sih krn kerjaan banyak,eh keterusan males hehehe

mau update kabar ah..

1. sejak tgl 1 oktober kmaren,naira masuk TPA lg. kenapa? karena  emang udh niat sih, kalo naira umur 2tahun mendingan di TPA biar dia punya temen jadi skalian blajar bersosialiasi, karena naira anaknya lumayan pendiem kalo ktemu orang yg belum dia kenal. kebetulan si bude yg ngasuh naira biasanya bilang mau berhenti. ahh pas jadinya.
kali ini, saya pilih TPA yg deket rumah, dan disitu cuma ada 10 anak, pengasuhnya sepasang suami istri, hebat banget ya mreka bisa jaga 10 anak kecil hihihi
enaknya lagiii,disitu dapat makan 3x sehari, pagi,siang dan sore, horeee mama nya bebas dari nyiapin bekal pagi hari ^_____^
Alhamdulillah naira cocok disitu, dia happy banget, nangisnya cuma 3hari pertama. emang ya usia sgitu udh pas  berarti. dia terlihat seneng karena punya banyak teman, ngomongnya juga jadi lebih crewet, dan terpenting, sekarang naira kalo ktemu orang ga takut2 lagi, lumayan lah walaupun tetep ga mau digendong orang lain 😀

2014-12-14 12.33.462                         *naira dan sepupunya, sekarang dia udh bisa jingkrak2 main bareng, kalo dulu milih nempel sama mamanya

2. Tanggal 8 Desember kemaren pertama kalinya saya dinas luar kota setelah punya anak. dan itu berati pertama kali pula ninggalin naira. sejak punya bayi dulu, setiap ditawarin manajer untuk training ke luar kota selalu bilang “maaf pak saya belum tega ninggal anak, nanti ya kalo naira umur 2 tahun”
trus pak manajer nanya, “kapan anakmu 2tahun” saya jwb “akhir taun pak ”
ternyata kapan hari dipanggil, sama mbak Roro juga, langsung deg-degan brasa deh mau dikirim training,hahahah dan benar sajah, kami diminta ikut training di jogja. Alhamdulillah nya msh dekat, karena naek kreta juga cepet, dan bisa pulang di hari trakhirnya langsung. dan untungnya lg cuma 3 hari plus perjalanannya 😀
selama saya pergi naira tetep ke TPA, malemnya dia sama papa dan eyangnya. yg saya pikirin pas tidur malem,krn dia biasanya minta dikeloni sama saya. ternyata dia malah ga rewel sama sekali, dan sgalanya gampang, tidur gampang, mandi gampang, hufftttt
saya juga santai di jogja, anggep aja me time, blanja dan jalan2 (beneran jalan kaki) sama mbak Roro hihihi
makasih ya pak bos liburannya 😀

IMG-20141210-WA0013IMG-20141210-WA0003
*wajah-wajah bahagia

3. kabar yg paling baru yaitu tgl 17 Desember kmaren manajer saya dimutasi ke bagian lain. hmmm gimana ya, manajer ini bukan favorit saya sih dibanding manajer sebelumnya, tp ternyata sedih juga ditinggal sama beliau karena tau siapa gantinya. ya sudahlah pasrah aja. smoga si bapak pengganti ini bisa lebih baik ketika beliau udh jd manajer ,lebih bijaksana, dan bisa mengayomi kami para stafnya amin amin ya Rabbal alamin ^^