kalo weekend itu slalu pengen di rumah, bersih2, masak sante, tidur siang, pokonya melakukan apapun tanpa ada jam nya kyk hari kerja. makanya kalo weekend ada acara tuh malessss bangeettss, tp ya udahlah itu juga jarang, kalo ga ada perlu ga bakal kluar rumah deh,biar hemat juga,hahahaha ternyata tujuannya biar irit 😀

kayak weekend kmaren, di rumah aja, rasanya seenneeengg,,karena bbrp weekend sebelumnya harus kluar rumah. sabtu kemaren si papa aja yg kluar, saya dan nai cuma di rumah, nonton tv, maen, tidur2an sampe tidur beneran,hahahaha enaknyaaaaaaaaa..
nai tuh lg suka banget nulis2 seolah dia lagi menghitung karena di daycare nya dia kalo sore ada anak yg les jarimatika, jd dia kyk ikut2 gayanya anak yg les itu hihihi padahal dia ya cuma satu dua tiga sampe sepuluh gitu,ehehehehe

IMG-20150201-WA0000
trus minggunya saya dan nai rencananya pengen berenang di kolam renangnya perumahan kami, sejak kolamnya dibuka saya blm pernah sama sekali nyobain, slaluuuuuu aja ga tepat waktunya, klo udh niat airnya kotor, belum diganti, giliran air nya bersih nai pilek, dan sebagainah ya halangan. nah minggu lalu udh smangat brgkt pagi2 biar sepi eehh airnya blm diisi,hahaha ya naseeebbbb
kmaren pagi jam 7 abis nai minum susu dan makan, lgsg capcus menuju kolam, eehh dikunci kolamnya, huhuhu nanya pak satpam katanya mau dibersihkan karena ada warga yg salah nyalain pompa sehingga airnya jd kotor padahal baru diganti,diperkirakan hari rabu baru bersih lg, pulang deehh dgn hati hampa.memang nasibmu nai.

taunya siang2 di grup watsap ibu2 pada heboh krn kolam renang udh beres, bisa digunakan. waahhh senengnya, untung naira tidur siang jd ntar sore moodnya bagus nih. bgitu dia bangun langsung sogok susu dan makan biar perut ga kosong. langsung brangkat ke kolam. Alhamdulillaaah akhirnya keturutaannn brenang disini. horeeee !!!
nai ga mau pake pelampung, jadi mintanya dipegangin, baiklah nai,mama gempor. ntar pelan2 diajarin pake pelampung ya nai ^^

IMG-20150201-WA0013IMG-20150201-WA0011

pulang renang langsung ujan deres, Alhamdulillah pas renang td ga ujan. langsung goreng roti maryam, hmmm yummmyyy dingin2 makan roti maryam anget pake keju dan madu.
IMG-20150201-WA0022

ini baru namanya perfect weekend Alhamdulillaaahh ^^

Advertisements