seringgggg banget orang nanya gitu.smp capek jawabnya.
ya kan orang beda2 ya pikirannya, kalo ada orang yg pengen selisih usia anaknya dekat, ya itu pilihan dia, kalo saya mau agak renggang selisihnya ya itu pilihan saya 😀

dulu sih pas belum merid, niatnya anak 5 slisih usia dekat2, maklum belum tau rasanya,hahaha
bgitu udh punya anak,dan anaknya pake dititipkan di daycare dan sgala drama2nya, langsung deh mikir, 2 aja cukup deh,hahaha satu jg gpp, hihihihi

akhirnya mikir, kalo 1 kok sepi ya,apalagi skrg naira udh senang main, dan dia tampak happy banget kalo sepupunya dtg ke rumah, sedangkan kalo sendirian,maen ngajak mamanya,padahal
mamanya kan hrs sibuk yg lain jg T_T kasian jdnya.

rasanya bingung,kapan ya enaknya mau hamil lagi, waktu br nyapih oktober taun lalu, baru mrasakan tidur nyenyak,pergi sante, trus pengen BB turun dulu.
trus mikir lagi (ya gt deh kebanyakan mikir) kalo ga sgera direncanakan iya kalo langsung jadi,kalo enggak, trus ntar keburu males, aahhhh kbanyakan pertimbangan emang, blm lg mikir
nanti dioyong2 ke daycare usia 1.5bulan (karena cuti melahirkan di kantor 1.5bulan sebelum
melahirkan dan 1.5bulan sesudah melahirkan)

akhirnya stelah kebanyakan mikir td, desember diputuskan Bismillaahh hajar sajaahhh..sedapetnya. dan kemudian januari udh ga dtg aja bulanannya, msh sante, karena emang bulanan saya ga pernah tratur dr dulu,trus februari blm dtg jg, mulai ga sante,haha
akhirnya awal maret saya beli tespak, taunya positif. trus ke dokter. dan emang ada kantungnya tp belum jelas, disuruh balik 2 minggu kemudian.

USG pertama

USG pertama

2minggu kemudian balik dan bener udh ada jantung berdetak. tp tetep deh belum PD kalo blm kliatan bentuk bayi,hehehe cuma karena yg ini pake mual jd lumayan berasa kalo ada isinya.

USG kedua

USG kedua

saya kembali ke dokter kemaren tgl 22 april, Alhamdulillah sudah kliatan bentuk bayi,14 weeks, alias 3.5bulan jd udh PD kalo ada yg nanya. smoga sehat terus sampe lahir. amiinn

USG 22 april 2015

USG 22 april 2015

naira gimana?hmmm udh dikasi tau sih tapi kayaknya dia belum paham. mungkin karena ga kliatan ya, jd dia taunya adek bayi itu ya adek farel, yg ada di daycare nya. saya ga tlalu membuat dia paham jg, biarin aja, nanti juga kalo udh lahir dia tau,hihihi

jadi akhirnya bisa menjawab pertanyaan itu. hehehe
Insha Allah sudah mantep ini anak kedua dan trakhir.aminn ^^