Alhamdulillah minggu ini sudah masuk 21 minggu. nyaman-nyaman2nya nih. skarang pengen crita hamil yg skarang ini apanya yg beda sama yg dulu :
– pake muntah, di bulan2 awal. muntahnya sih Alhamdulillah ga stiap saat, cuma pas gosok gigi T_T
jd pagi dan malam hari. yg paling ga enak malam hari karena udh mau tidur muntah, jadinya lapeerr, tp males banget mau makan lg . sejak muntah2 ini saya jd menghindari makan lombok, karena paling ga enak muntah kalo abis makan pedes2. akibatnya skrg makan pedes lgsg mules,hiiih padahal saya doyan pedes ๐Ÿ˜ฆ
– Alhamdulillah ga pake pusing. ya sesekali aja sih. tp ga kayak dulu yg tiap hari pusing.
– ga suka minum susu. dulu saya doyan banget, ga hamil pun doyan,hahaha skrg kok males banget ya minum susu -.- ya untungnya masih rajin minum vitamin dari dokter, makan keju, makan ice cream. lumayan lah ya
– lebih gampang capek. mungkin karena perjalanan rumah – kantor lbh jauh dari yg dulu. jadinya ya gitu dehh,mana sampe rumah kan ktemu anak dan pekerjaan rumah. tapi saya sih ga mau ngoyo. masak serahkan pada katering saja. kalo bosen baru masak sendiri. bersih2 rumah sesempatnya aja . oke sip hahaha
– ga nyetir motor jauh-jauh. cuma skitaran rumah aja,hehehe sbenernya sih awalnya karena kalo pagi udh rempong, jd ga nututi, tp trus mikir ya udhlah biar ga capek, karena emang perjalanan jauh dan masih trauma dengan riwayat bocor ketuban dulu. walopun skarang udh niat mau SC aja, tp tetep pengennya scara baik-baik,bukan mendadak. amin ya Allah
– nah yg terakhir ini yg dari kapan pengen critaย tp maju mundur cantik karena bakal berisi curhatan yg berbau sperti mengeluh. sbenernya sih ga ngeluh juga,cuma pengen mencurahkan smuanya drpd numpuk di kepala ๐Ÿ˜€
hamil kali ini kan udh ada anak kecil yg harus diurusin ya. jadinya ya Allah butuh sumbu sabar yg puanjangggggg banget. karena naira jd super duper rewel. banyak maunya. ga jelas kadang yg diminta. saya kira awalnya masih edisi tantrum. tp crita2 sama temen katanya sih bawaan mamanya hamil, jd sabar aja. kadang sampe pengen marah, tp percuma, gemeeeess. hal2 kecil yg biasa dia lakukan sendiri skrg smua harus mamanya. contohnya pake / lepas sandal, nyalain tv,ambil / naruh mainan dll pokoknya smua harus mama, ga mau papa .mandi pagi aja harus dikejar-kejar, makan apalagi. biasanya slalu minta makan tanpa dipaksa, skaranggg?????? saya nawarin mulai dari pake wajah peri sampe wajah nenek sihir T___________T ย hufftttt *pasangiketkepala* tp kalo di daycare sih katanya mau makan dengan lahapnya. kalo di rumah maunya cuma roti, mie, itupun ga banyak. sedih ๐Ÿ˜ฆ
rata-rata pada bilang, udh biarin aja. tp kok ya gemes kadang2.
Ya Allah kangen naira yg biasanya huhuhuu
hmmm soal adik, naira sih udh tau,tp paham atau enggaknya ga tau deh. yg pasti di daycarenya udh ada bayi, jd dia sedikitnya paham kalo adik bayi masih kecil, ga boleh pukul,ga boleh pegang kepala, dll. gitu aja sih.

oya, HPL si anak kedua ini insha Allah tgl 20 Oktober 2015 tp karena SC ya insha Allah maju ke awal Oktober. mohon doanya yaaa

mohon doa jugaย supaya saya kuat menghadapi smua ini,amiinnn lebay ga sih ๐Ÿ˜€

Advertisements