ini isu penting buat saya di kehamilan kedua ini dan  kluarga,trutama mertua (hmmmmm….) , karena naira dulu lahir dengan ukuran kecil, ya gimana ga kecil kan belum waktunya -.-
nih saya kasi tabel BB janin ya
naira dulu lahir di usia skitar 35 minggu. melihat tabel di atas, naira udh lumayan sesuai dengan usia nya pada saat itu lho. disitu 35 minggu BB 2.250kg panjang 42.5cm , naira waktu di USG ya sgitu, bgitu lahir BB 2.1kg panjang 43 cm, masih wajar lah bedanya. dan ALhamdulillah naira sehat tdk ada masalah apapun sejak lahir 🙂

kalo untuk bayi kmaren barusan kontrol, usia kehamilan 28 w, berat nya 1.2kg . kalo lihat tabel di atas masih normal jg kan. tapi karena SC itu pasti maju skitar 2 mingguan dr HPL (HPLnya 20 oktober) maka saya pengen mulai nambah asupan dari sekarang, biar bayinya gede.
sebenernya saya biasa aja sih soal ini, tp ya itu td, kluarga udh ribut ajaaaa, zZZzzzz
kayaknya dulu itu sy kurang makan, kurang gini gitu. huhuhuh kalo saya udh makan byk trus bayinya ga gede, ibuknya yg gede, salah siapa dong. T__________T saya juga udh nanya dokter knp dulu saya naik BB byk banget dan bayinya standar, kt dokter ya itu bawaan kehamilan. ga bisa diprediksi.
beberapa temen saya ada lho yg pas hamil makannya dikit, ga doyan susu, minum vitamin males, si ibu kuruussss, bayinya guedeeeeee hampir 4kg. aku iriiiiiiiiiiiiiiii T______________T

ya sudahlah cuma mau nulis ini. yg penting bayi lahir sehat ibu sehat, bapake jg sehat (penting juga ini) naira sehat. sehat emang paling mahal ya ^^

mari makan ice cream !!!!! ^__________^

Advertisements