Cuti melahirkan di kantor saya 1.5bulan sebelum HPL dan 1.5 bulan sesudah HPL. Ga enak jg sih karena kan butuh lama stelah melahirkannya. Karena ninggal bayi umur 1.5bln itu rasanya gimanaa yaaa. tapi kalo dipikir-pikir jg ada baiknya, ibunya bisa persiapan , bisa istirahat dulu sbelum begadang hehehe
Lebih enak lagi kalo 1.5bulan sebelum dan 4.5bulan sesudah ya.hahahaha dasar ga tau diri 😀

Minggu ini adalah minggu trakhir kerja sbelum cuti. jd senin depan insya Allah udh di rumah 😀
untuk kali ini saya sangat berharap supaya bisa ngerasain cuti dulu, supaya bisa nyuci baju bayi, nyuci botol asip, nyiapin rumah, pokoknya sgalanya deehhh..karena dulu belum cuti udh brojol jadi ga enaakk banget, antara kaget shock dan kepikiran smua brg yg dibeli blm dicuci..akhirnya dicuciin dan ga ngerapihin smuanya sendiri itu ga enak kan, harus nyari2 kalo perlu sesuatu.

Tp ya Alhamdulillah ada yg nolongi, yaitu buyut saya yg waktu itu umurnya 89 tahun deh..abis smua org nemeni saya di rumah sakit jd cuma ada beliau di rumah hihihi

Rasanya ga sabar mau cuti, karena udh capek..bukan capek kerjanya sih kan kerjanya ga angkat2 hahaha tp capek di perjalanannya karena lumayan jauh dan kalo anter jemput naira lewat jalan yg lumayan rusak jd badan dan perut goyang smua..rasanyaaaa hadeehhhh

Yg buat saya kepikiran skrg ini tuh naira. Dia kan belum pernah pisah sama saya. Eh pernah ding waktu saya training ke jogja, dan dia bisa. Smoga nanti juga bisa ya. Rencananya nanti dia saya titipkan ke orang tua saya, karena disana ada sepupunya jd biar ada temennya. Insya Allah dia ga rewel, karena biasanya kalo ga ada mamanya malah jd anak pinter -.-!

Deg-degan rasanyaaa..hufttt.. tp ada rasa penasaran juga ntar anaknya gimana ya yg ini hihihihi

Mohon doanya yaaaa..smoga lancar smua..sehaat smuaaa..

20150809_115336-2

ini foto pas 30w deh kyknya, maafkan wajah ga dandan 😀

Buat mbak Roro titip user-userku, tak doain mreka ga rewel, smoga dengan kehilangan aku sbagai temen makan dan nyemil mbak berhasil diet, hahahahaha

Slamat datang cutttiiiiii..dadaahh kantor, sampe ktemu lagi yaaaaaa #ketjup

Advertisements