Nelangsa malem lebaran, sampe jam sgini suami belum pulang. Td kena macet trus motornya mogok 😨
Langsung deh td bingung gmn jemput naira, saya ga bisa karena kesundul perut. Akhirnya saya sms aunty daycare nya, ga ada jawaban, saya watsap tetangga depan minta anter, dia mau tp lg kejebak macet di deket rumah sini. Huufftt bingung bangeettt…eh taunya ga lama naira dianter sm aunty dan uncle Alhamdulillah 😍
Naira beres..tinggal papanya. Untung mogok deket masjid, bisa sholat magrib sekalian brusaha nelp orang bengkel langganannya. Kenapa kudu orang itu?karena emang motornya itu ga smua bengkel bisa. Makanya udh gemes aja pgn saya jual tp ya gimana..itu kesukaan dia. Sampe akhirnya jam 20.30 td org bengkelnya dateng eehhh ada alat yg lupa ga dibawa..nunggu lagi deh org bengkel lain ngirim..zZzzzz dan sampe sekarang belum selesai aja dong.
Mana ga bawa kunci rumah jd mau ga mau hrs nungguin. Oke dewwhh.. e
Emg td pagi ga niat pake motor dia..maunya motor saya yg imut, tp si anak kecil minta motor besar diturutilah sama papanya..eh taunya mogok kena macet. Nasib…
Drpd nganggur saya pun BBM an sm teman dan sodara. Eh udah hampir 3thn saya tinggal di rmh ini masih aja ada yg blg rumah saya jauh.sedih deh..krn td saya ditanya bsk lebaran dimana. Saya blg ga kmana2 krn udh capek motoran jauh2 mana cuaca surabaya lg panas bgt. Saya blg gantian dong kesini datengin yg hamil. Eh jawabannya rumah sy jauh. Ya saya jg blg ya sama dong saya kesana jg jauh. Kenapa ya sodara2 dkt itu malah yg slalu nyakitin ati soal rumah. Cuma krn mreka rumahnya deketan smua. Tp ya bukannya gimana sih mreka yg blg gitu rata2 ikut ortu atau kontrak belum punya sendiri kyk saya Alhamdulillah.mreka blm tau susahnya beli rumah kalo budget limited hahaha Jd inget omongan mas dhani hihihi
Ini aja bisa beli rumah udh syukur Alhamdulillah.smg bisa beli lg yg deket sodara sana biar puas smua atau malah mreka yg akhirnya pindah sini hahaha 😅
Ya sudahlah gpp klo kluarga ga mau ke rumah saya. Alhamdulillah temen2 msh mau 😆
Bener2 malem lebaran yg ga brasa nih..
Btw br 2x ini nulis blog pake hp

Advertisements