Akhirnya bisa ngisi blog ini lg. Hehe
Alhamdulillah saya sdh melahirkan tanggal 15 okt kemaren.tgl cantik lho hahaha 15-10-15 . Padahal rencananya caesar tgl 17 nya dan sebelumnya sodara dan beberapa teman pada blg kenapa ga sc tgl 15 aja. Saya cuma blg maunya sabtu aja tgl 17 krn suami libur jd cutinya diambil pas pulang dari rumah sakit. Tapi ternyata takdirnya malah tanggal 15 hehehe
Itupun sebenarnya udh mundur. Karena dokter menjadwalkan sc antara tgl 1-10 okt. Ehhh si bayi beratnya masih kurang waktu saya kontrol tgl 1 nya. Sampe heran udh mkn sgala mcm BB nya naek tp ga drastis. Pas kontrol lg tgl 7 berharap bisa sc tgl 10 . Eehhh dokternya ke luar negri dan diganti dokter laen. Padahal waktu itu BB bayi udh 2.7 dan udh aman untuk dilahirkan. Tp galaunyaaa minta ampun pas tau dokter kesayangan saya ga ada. Dan katanya baru balik tgl 16. Akhirnya saya periksa sama dokter pengganti (yg ternyata jg baik) trus dia blg ya udh gapapa sc nya tgl 17 aja. Tapi karena udh deket banget sama HPL (tgl 20) jd harus hati2 jgn sampe kontraksi. Ya udh Bismillah.
Ga taunya naira sakit panas dan batuk yg bikin dia bolak balik bangun tengah malam. Otomatis saya jg bangun..dan akhirnya kecapean. Rabu tgl 14 okt saya mulai kluar flek deh. Prasaan udh ga enak aja. Istirahat full seharian. Mau ke RS jg hari libur. Ga taunya malemya mulai deh perut nyeri2. Dan kluar lendir darah smakin sering dan banyak. Tengah malem jam 00.30 saya telpon taksi buat besok pagi2. Jam 6 pagi langsung brangkat ke rumah ortu untuk nitip naira. Trus lanjut ke RS. Dalem ati saya udh mikir kalo nanti ternyata bukaan ufh di atas 5 saya anggap takdir lahiran normal hihihi .ternyata nyampe sana dicek masih pembukaan 3. Dan dokter langsung blg sc saat itu jg. Smuanya langsung disiapin. Dan jam 09.55 lahir deh si bayi laki-laki Alhamdulillah..legaaaaa udh lahir sehat.
BBnya 2.885kg PBnya 48cm
Ga tau deh isi apa perut saya yg besar itu😅

image

Namanya arfan syafiq fahrezi
Panjang ya hihihi kan katanya nama itu doa..
Arfan itu bijak
Syafiq itu simpatik
Fahrezi itu semangat bekerja
Itu doa kami buat si anak laki-laki

Trus gmn..begadang ga?biasanya pada nanya gitu. Alhamdulillah enggak..karena sdh pernah nyusui tiduran jd yg ini enak deh..hehehe kalo malem jg saya pakein diapers biar lbh enak tdrnya. Dan naira jg ga ikutan bangun kalo dia nangis.
Oya naira jg seneng bgt punya adik. Diciumin terus.belum ada kejadian yg gimana2. Smoga sterusnya gitu😆
Dan sekarang tugasnya ngumpulin asip..semangaaattt !!!!😎😍

Advertisements