Sore sore duduk sendiri bingung mau ngapain.arfan tidur,naira di daycare. Mau crita aja deh di blog ini.
Soal nama anak2 saya, ada kejadian unik. hihihi
Jd gini,istri om saya (brati tante saya) punya 2 ponakan cewek. Sebut saja A dan B adiknya.saya kenal dengan A dan B ga terlalu akrab krn jarang ktemu. Si A melahirkan anak pertama nya bbrp bulan sblm saya melahirkan naira. Saya ga jenguk wkt itu entah kenapa,lupa hehe trus waktu tante saya jenguk saya melahirkan naira,dia lgsg ketawa “lho nama anakmu naira, sama dong kyk nama anaknya si A,naira jg,brati cucuku ada 2naira hahaha” ya ampun kok bisa ya sama gitu.ya gpp sih sama wong namanya jg nama umum tp lucu aja krn msh kluarga.
Trus waktu saya hamil arfan kmrn saya tau si A br melahirkan jg.anaknya cowok jg.saya nanya sm tante siapa nama anaknya jgn sampe sama lg.lucu la’an. Tante saya g mau kasi tau ktnya biar seru.hadeeehhh.trus akhirnya dikasi tau namanya dan ga ada dalam daftar nama pilihan saya.oke sip !
Pas arfan lahir, emang nama yg saya pgn itu syafiq tp suami pgn arfan jadilah disambung arfan syafiq. Pas tante saya tau, dia ketawa lg dan bilang “anaknya si B namanya arfan lho” huahahahaha kok ya nasib ya. Emg si B jg br melahirkan skitar 4bulan sebelum saya.tp mana saya kepikiran ya. Jd si tante blg “aku punya cucu 2 naira dan 2 arfan”
Nama oh nama. Yg penting dlm nama ada doa org tua 🙂

Advertisements