rasanya yg mau diceritain banyak tp krn ga pernah ditulis sebelumnya jd lupa deh.

Jumat kmaren tgl 15 arfan berulang bulan ke 6,yeeaayy !! Alhamdulillah, ga nyangka cepet banget. apa karena anak ke2 ya jd brasa cepet,ihihi
apalagi arfan tipe anak yg ga ganpang rewel,slamaaaa dia sehat.
slama 6 bulan ini arfan udh 3x pilek. tp ya msh bisa diatasi.

untuk masalah alerginya, saya masih diet seperti sebelumnya. sebenernya dokter nyuruh saya mencoba tiap 3bulan. nah kmaren tanpa disengaja ada makanan yg saya makan sepertinya mengandung alergen. kumat deh dia. huhuhuhu rewellll..kasiannya kalo malem tidurnya jd terganggu. trus jd sembelit juga,tp Alhamdulillah di hari ke 3 dia udh kembali seperti biasa.

untuk MPASI dokter menyarankan mencoba bubur beras putih dulu aja. buah yg dilarang adalah pisang, pepaya,melon ,semangka,jeruk,tomat,labu.
kmaren reaksinya pertama pas makan agak gimana gitu. saya dudukkan dia di bouncer,byk yg kluar makanannya. besoknya saya coba tidurkan dia pake bantal gede. ternyata makannya lebih gampang. smoga slalu gampang dan bisa menambah BBnya ,karena ASI saya ternyata tdk membuat dia montok,dia tergolong kurus dan kecil,hiks entah kenapa.apa karena pawakan dia,atau apa.tp melihat dia sehat itu udh lebih dari segalanya 🙂

20160416_083143

Enter a caption

arfan juga tipe anak yang lincah sekali. sekarang dia udh ga bisa diem.merosot kemana-mana.ngangkat badannya seperti push up tp lebih tinggi lagi. guling-guling kesana kemari, jd udah ngeri kalo ditinggal sendirian. glundung juga udah 2x,hadeehhhh >_<
kata bidan yg biasanya mijet dia tiap bulan “gimana mau jd badan bu,tingkahnya kayak gini”
blakangan ini dia hobi banget nyariin semut di lantai.dan berdiri-diri untuk kepo apa aja yang dipegang kakaknya.

idola arfan adalah kakaknya, naira diem aja arfan pasti ktawa liat dia. Alhamdulillah doa saya supaya mreka slalu rukun dan saling sayang. amin
20160403_202832

 

Advertisements