dulu rambut saya tergolong tebal..saking tebalnya kalo abis kramas tuh susah keringnya. apalagi waktu SD skolahnya di skolah Islam, pakai hijab. jdnya kadang masih basah udh dipakein hijab. karena sering ngeliat mama pake hairdryer tertarik lah pengen coba. krn mrasa asik jg bisa kering pake alat bgitu, suka nyolong-nyolong make,hihihi krn sama mama ga dibolehin, kan masih kecil.

akhirnya mulai tergantung deh sama hairdryer dan keterusan sampai SMA, trus akibatnya rambut mulai rontok,huhuhu dan ga mau pake hairdryer lagi deh.trauma 😦

skitar taun 2008 sempat kena thypus. stelahnya rambut rontok paraaaaahhhh, dan udh mikir negatif ada apa nih, sakit apa ya sampe rambut rontoknya kyk gini. ternyata kata dokternya emang efek thypus gitu. akhirnya saya putusin untuk dipotong pendek aja deh rambutnya, salon langganan aja sampe kaget pas tau rambut saya berkurang drastis jd tipis.trus disaranin sama mbak salonnya untuk pake shampoo salon yg botol nya gede tanpa merek gt,warnanya kyk sabun cuci piring,hahaha dan pake hair tonic NR. Alhamdulillah stelah rajin pake 2 produk itu, rontok berangsur-angsur berkurang, cuma ya rambut saya ga bisa kembali banyak hiks

bosan juga pake 2 produk itu pengen coba shampoo lain yang untuk rambut rontok. coba-cpba bbrp merek, P*an*ene, D*v* ,R*d* Hadisuwarno,Mu*t*ka Ra**,ga cocok smua. trus coba Sunsilk yang kuning, telur dan madu kalo ga salah,cocok. trus lanjut coba yg hitam cocok juga. akhirnya ga pindah-pindah lagi. udh fix pake yg hitam aja. bertahun-tahun pake itu tanpa bosan, karena takut pindah merek malah rontok lagi. walopun ya rambut saya konsisten tipis T_T

eh kapan hari mau beli Sunsilk hitam kok kliatan Sunsilk warna oranye botolnya. apa nih?ternyata Sunsilk hijab, wah karena saya suka warna oranye,saya mrasa harus coba,hahaha alasannya aneh. ternyataaaaaaaaaaa enaaaakkk sekali. segar baunya, rambut ga lepek,ga rontok, dan yg terpenting karena untuk hijaber,walopun rambut masih basah trus kita pake jilbab,ga gatal lhooo..biasanya saya klo masih basah udh dipakein jilbab kepala jd gataall sampe perih T_T (apa saa\ya aja yg gini ya)
Alhamdulillah puas pake produk ini. sampe pengen keramas terus *lebay 😀
IMG-20160803-WA0003
ini postingan tdk berbayar, cuma karena seneng aja jd pengen review dikit,banyakan preambulenya hiihihihi