naira
Alhamdulillah tgl 5 September 2016 kemaren naira berumur 4 tahun. Kadang rasanya ga percaya aja dia udh smakin
besar,dari dulu yg kuecil banget,ya emang kecil karena cuma 2.1kg trus tau2 udh bisa diajak diskusi dan eyel-eyelan >_<

sampai sekarang naira blm skolah, karena rencananya naira emang ga ikut PAUD,insya Allah nanti langsung TK aja tahun
depan. karena nanya sana sini katanya PAUD hanya bermain dan sosialiasi dan smuanya itu udh didapat naira di daycare.

di usia 4 tahun naira masih minum susu pake botol,tp kebanyakan waktu mau tidur aja,semacam pengantar tidur,hehe masih
susah nyapih dia dari botolnya. makan masih disuapin kalo di rumah aja, mungkin emang pengen diperhatikan mamanya ya,jd
ya sudah saya turuti, karena di daycare udh maem sendiri. pakai baju dan bawahan bisa pakai sendiri,beberapa yg susah
dia minta tolong. naruh baju kotor udh langsung ke keranjang cucian, trus beresin mainan msh mood2an , abis minum susu
botol udh taruh di dapur.pakai spatu sendiri, dan bisa menyiapkan baju nya sendiri untuk di bawa ke daycare,bisa dimintain tolong jg untuk bbrp hal.kalo urusan jaga adik nya hmm kadang mau kadang nggak,hahaa

tidak ada perayaan ulang tahun karena beberapa alasan, hanya saya kemaren saya bawakan dia brownies ksukaannya untuk
dimakan bersama di daycarenya, dan dia udh happy banget. ya Allah bahagianya anak kecil itu sederhana banget ya,hanya
saja orang tua yg kadang bikin ribet sendiri. hehe kado nya belum saya belikan karena dia minta boneka yg seperti
bayi,bisa blg mama, bisa mimik susu dan minta lego jg hadeehh mahal2 yang diminta,ntr ya nai kalo mama sdh ada uang
lebih mama belikan insya Allah :*

orang tua dan mertua saya sering bangeett minta naira untuk tinggal bersama mreka,diiming-iming sgalanya yg dia mau deh,tp dia ga mau lho,kdg saya pun coba blg “nai kalo ikut eyang atau jiddi enak lho,ga diomelin,naira minta apa aja dibeliin” jawabannya “ga aku sama mama aja” huaaa terharu T__________T

namanya mulut ini masih aja suka ngomel walopun ya menyesal setelahnya, tp ya gimana ya,anak sgitu kan hmmm pinterrr bangettt, ngeyelan dan ya gitu deh haha menguji kesabaran contohnya kalo saya dan papanya lg ngomong pasti dia nyela nyela yg akhirnya bikin papanya marahin dia,kalo dimarah papanya,nangis deh,huffftt

bagi orang yg pernah ktemu naira pasti smua blg saya lebay, karena yg mreka lihat naira yg diem aja,penurut,ya emang dia gitu kalo di dpn org lain jauh berbeda dari aslinya. Alhamdulillah yaa pencitraan hahaha

happy birth day Naira,mama dan papa love u so much ,walopun kami suka ngomel atau disiplin sama naira, tp itu semua demi kebaikan naira,smoga Naira slalu sehat,saya kluarga,jd anak solihah,pemaaf dan penyayang,disayangi banyak orang, dan mendapat jodoh yg baik,Amin ya Rabbal alamin.

 

Advertisements