Alhamdulillah ga brasa Arfan udh umur 1 tahun tepat tgl 15 Oktober
2016.
buat saya proses 1 tahun ini brasa cepat sekali walopun berat (tdk
seperti anak pertama yg mnrt saya brasa lama).beratnya ya urusan
apalagi kalo bukan ASI,hihihi mgkn ini jg ya salah satu alasan udh
cukup 2 anak,krn ga sanggup dengan kerempongan nyusui,pumping ASI,
homemade MPASI dan diet alergi krn emang turunan alergi sih ya.
sebenernya kan sgala idealisme itu emang saya ciptakan sendiri ya, tp
ya gimana udh begini sih orangnya hihihihi

di usia 1 tahun, Arfan secara fisik kecil mungkin seperti anak usia 6
bulan, tp perlu saya syukuri dia sehat Alhamdulilah. bukan berarti
Arfan tdk pernah sakit ya, dlm 1 tahun ini dia sudah pernah sakit
bronchitis,diare, radang dan batuk pilek yg udh kayak sahabat hehe
smoga abis ini kamu sehat terus ya fan 🙂

gigi arfan baru 2 di atas dan bagian bawah udh tampak putih2 sepertinya
mau tumbuh lg. jalan juga belum bisa, padahal menurut saya urusan
gerakan dia lumayan cepat karena 4 bulan udh ngesot,5 bulan udh
merangkak,tp ternyata sampe skrg belum jalan,hehehe kalo jalan pke
pegangan udh sih, pegangan tembok, baby walker, kursi, meja plastik dan
smua yg bisa dia dorong deh pokonya.

oya, Arfan jg sudah bisa rebutan maenan sm kakaknya, apa yg naira
pegang,dia pasti pengen, kalo ga dikasi dia akan marah atau nangis
kenceng >_< kalo ga gitu kakaknya dijambak , hadeehh

urusan makan, kapan hari udh mulai dicoba2 nasi lemes pake kuah gitu,
trus kebetulan dia batuk ,kembali ke bubur alus deh krn mau muntah dia klo kasar
makanannya. skrg batuk udh mendingan,mulai naek te kstur perlahan lagi.

harapan saya yang paling besar sih di usia 1 tahun alerginya udh jauh pergi, hus hus sana kamu alergi, saya kangen roti2an empuk yg enak,hahahaha lagian biar Arfan bisa bebas makan juga ya. kalo UHT udh dapet lampu ijo dari DSA kesayangan. makasih dok supportnya 🙂
whatsapp-image-2016-10-14-at-10-13-34

smoga Arfan selalu sehat, jd anak mama yg ceria,baik,penyayang , pemaaf ,cepet jalan ,dan bntr lagi kamu tumbuh lbh tinggi dan agak berisi hihi supaya ga ada lagi yg liat dan komen menyedihkan.Amin

whatsapp-image-2016-10-13-at-8-38-34-am-5

love u *kiss

Advertisements