kemaren pagi waktu anter anak2 ke daycare , aunty tdk ceria seperti
biasanya dan tampak abis nangis, ternyata ga lama beliau bilang “ma,
mamanya arya meninggal” kagetnya saya bukan main,shock banget.

arya dan ryan (adeknya), pernah dititip dirumah aunty juga sama sperti
naira dan arfan. skitar 6 bulan lalu, mamanya memutuskan berhenti kerja
jd anak2nya udh ga dititipkan lagi. beliau sempat bilang pengen sama
anak2nya di rumah,arya masih 5 tahun dan baru masuk TK,ryan seumuran
arfan skitar 1 tahun. malah saya sempet mbatin, ya Allah pengen juga ya
kayak beliau.

nah skitar bulan Oktober kmrn,ryan sempet dititipkan lagi ke rumah
aunty, kata aunty mamanya nyari kerja lagi karena ternyata kok stres di
rumah dan jadi sakit2an.
trus kmudian ga ada kabar sampe akhirnya dapet kabar kemaren itu.

umur manusia emang ga ada yg tau ya. begitu cepat sekali.rasanya baru
Oktober kmaren saya ktemu beliau. sampe kebayang2 terus wajahnya dan
wajah anak2nya. sempet mikir ryan masih kecil banget T_T tp ryan ga
tau. arya yg besar justru yang harus dipikirin prasaannya karena udh
tau. mana arya anaknya sensitif. kalo diantar ke rumah aunty ditinggal
mamanya kerja pasti nangis T_____T

kata aunty mamanya arya kena sakit liver. entah gimana crita lengkapnya belum tau karena kmaren pas layat ke rumahnya ga ada orang.jenazahnya dibawa pulang ke lumajang,rumah orang tua sepertinya.

ya Allah saya takut berpikir tp mau ga mau akhirnya kepikir gimana jika
itu terjadi pada saya. huhuhuhu takut rasanya, belum siap ninggal
anak2. apa yg terjadi sama mreka nanti. saya aja waktu umur 17tahun
ditinggal mama itu belum siap dan sedihnya bertahun-tahun. duh
pengen mewek jadinya T_T

jadi inget kapan hari di kantor ada ceramah dari dokter ahli kanker, Dr. Agus Ali Fauzi. beliau bilang penyebab utama kanker 70% adalah karena hati. orang yang sukanya mendem prasaan rata2 kena kanker. mak deg banget digituin. trus kata beliau kalau orangnya crewet larinya stroke,hahaha langsung ktawa deh. mrasa diri ini crewet banget. berarti emang harus seimbang ya.harus pas takarannya.ga crewet ga mendem prasaan juga. nah itu yang susah ๐Ÿ™‚

makanya hidup itu harus seimbang ya, kalo capek ya istirahat,kalo suntuk kerja ya refreshing, ga perlu mahal yang penting happy. dicari sendiri sekiranya apa yang bisa bikin diri ini happy. dan masih banyak lagi yang harus diseimbangkan hufftt

yuk mari kita jaga kesehatan demi masa depan dan jangan lupa dibarengi ibadah yg tertib ๐Ÿ™‚

Advertisements