hai halo..emang ya nulis di blog kalo ga diniati jatuhnya malas,hehe ini udh lama pengen ditulis tp baru terealisasi 😀

pengen curcol soal sosmed, kadang tuh gemesss banget sama gaya orang di sosmed padahal di dunia nyatanya ga bgitu. lho kok tau? ya tau lah krn saya kenal,hahaha mungkin kalo ga kenal saya ga urusan ya. tapi paling sebel sama orang yg postingnya suka lebay,padahal aslinya, hadeehhh ya gitu deh.

beberapa contoh ya, hihihi sengaja ditulis disini karena orangnya ga baca 😀
ada seorang temen nih, dia hobi banget posting makan disana,makan disini,cafe cafe ngehits. udh gitu caption dan hastagnya aduh gaya bener hahaha padahal saya tau dia orangnya itungan polllll jadi kadang ke cafe rame2,pesennya cuma sedikit trus dimakan bareng. itupun kadang dia ga mau bayar,atau urun cuma sedikit aja,pdhl teman yg lain urun banyak, sebenarnya ga masalah makan rame2 gt,tp foto dan caption lebaynya yg bikin saya gemes hahaha
kapan hari dia jg liburan trus ada foto dia foto di toko oleh2, captionnya seperti menunjukkan dia beli,ternyata temannya cerita,dia ga beli oleh2,yg beli temennya,huhuhu dan ada beberapa contoh lagi soal dia,hufftt

trus ada lagi orang yg suka posting foto liburannya dulu,tp ga ditulis latepost,kan aneh pas ktemu orangnya,lho di IG td bukannya lg liburan ya,eh ternyata latepost,ampun deh -.-

lain lagi,ada sodara,hobi nya foto di hotel2 bagus,ternyata ga nginep disitu,tp caption nya seperti dia nginep situ T__T

yang saya ga paham,kenapa ya orang2 sperti itu harus berbohong,tujuannya apa ya, keuntungannya apa ? lelah hayati,hahaha tp kadang ya lucu pas mreka2 posting,karena saya tau aslinya 😀
akhirnya saya jd sulit membedakan orang2 di sosmed itu mana yg bener mana yg nggak, yg pasti ada sbagian orang yg emang makan di cafe,nongkrong,masak dll hanya untuk posting, dan sbagian lagi emang beneran melakukan kemudian di posting karena senang –> yang ini saya ikut seneng liatnya, entah kenapa berasa bgt mana yg bener dan nggak 😀

saya dan temen paling sering lupa kalo makan harus foto dulu,karena tipe laperan,hahaha jd bgitu dtg makanan lgsg hap hap,stelahnya baru mikir,lho kok ga foto dl,ga bs posting dong,capek deh hahahaha kalo inget ya difoto,tp kadang jg males posting. kalo untuk nyoba resep,biasanya beberapa sy post jg krn bangga sm diri sendiri (lebay) dengan backsound suami “hmmm gt aja diposting,niru org2 sosmed ya” hadeehh

sekian curcol nya