dari dulu (sejak single) saya ga pernah suka buber, alasannya :
1. ga bisa buka pake teh anget,hihi
emang jarang banget kan buber nyediain teh anget,seringan pake es es gt,nah saya ga bs buka langsung minum dingin,at least air biasa dulu deh.
2. sholat antri
nah ini biasanya kalo di mall ato resto,mau wudhu antri,mau sholat antri.padahal magrib waktunya bentar jd suka gupuh sendiri
3. makan ga bs sante
biasanya abis buka itu kan suka lemes gt ya,sedangkan kalo buber di tempat umum,makan ga bs lama dan sante-sante,krn tempatnya pasti rameeee banget.ga nyaman bgt 😦

tapiii kalo buber dirumah temen ato sodara sih saya msh mau ya.karena kalo di rumah gitu masih santeee #orangnyasukasante hihihi

kalo sekarang apalagi ya,sejak punya anak,ga bakal deh ikut buber terutama di hari kerja,karena slalu kasian anak2 yg selalu nunggu dijemput stiap hari. rasanya kebayang wajah mreka kalo waktunya dijemput trus mama nya ga dateng2 😦
arfan skrg tiap sore udh nunggu di jendela aja,tiap motor lewat pasti teriak “Papa !” hehehe kalo naira sih biasanya protes kalo dijemput agak malem dari biasanya “mama kok lama datengnya?”
kalo ada yg bilang “cuma sekali ini aja mbak,sekali2 lah” mungkin dia blm tau rasanya nitipin anak ya πŸ˜€
mungkin kalo anak saya di rumah,dijaga rewang atau neneknya, saya msh bisa ya,tp itu juga mungkiiinnn karena blm pernah ngalami juga hehe

kemudian buber membawa baper deh,urusan ninggal anak ini, karena emang nitip anak di rumah orang itu feelnya huffft banget deh,saya aja udh beberapa taun nitipin,dan cocok sama yg momong,tiap pagi anak2 ga pernah nangis,tp liat ekspresi mreka dadah2 tanpa senyum udh sedihhhh,,tp ga akan nunjukin sedih di depan mreka. saya cuma bisa berdoa,mreka akan tumbuh jd anak2 yg kuat dan mandiri πŸ™‚ amin

back to urusan buber,kalo buber wiken ya hayuk lah karena bisa ikut rombongan.

WhatsApp Image 2017-06-13 at 09.30.36 (1)

Advertisements