Sekarang saya akan cerita tentang klinik mata dan dokternya yg saya sebut di postingan sebelumnya.

Dulu kalo saya periksa mata ya selalu ke RS mata undaan,karena ya ga terlalu jauh dari rumah. Nah karena sekarang rumah saya di sidoarjo, makanya terpaksa nyari opsi lain. ya walopun yang ini jg ga deket dari rumah.

Kebetulan saya dikasi info sama mbak optik langganan. Dia tau klinik ini karena dokternya adalah dosen waktu dia kuliah RO (optician). Kebetulan sodara saya jg salah satu mantan mahasiswanya.dan dia blg emang si bapak dosen itu baik banget.akhirnya saya tertarik kesana.

Namanya klinik mata tritya. Tempatnya di belakang terminal bratang,komplek ruko. Pemiliknya ya bapak dosen td,yaitu dr.Armanto . Tp disana ada beberapa dokter lain.
Awalnya saya sempet under estimate ngeliat tempatnya ,karena cuma ruko.dalam hati “hah?serius ini tempatnya?kok katanya bs operasi jg?”

Pas masuk ternyata dalemnya ga kecil bgt, dan tingkat.saya sampe nanya sama mbaknya, “kalo operasi dimana mb?” Dijawab “di atas bu” oh beneran bisa ya..hehehe dont judge a book by its cover ya 🙂

Pelayanannya baik sekali.pegawai2nya yg mana kebanyakan jg mantan mahasiswa si bapak dosen jg ramah. Disediain air minum di ruang tunggu.AC nya pun dingin bgt (penting) hehe
Menurut crita, pak dokter armanto jg sering ngadain operasi katarak gratis.
Oya di klinik situ bisa pake BPJS jg. Awalnya saya bayar karena ga tau. Slanjutnya pake BPJS dong.hehehe

Alhamdulillah bapak dokternya ramah bgt.bahkan kalo kliatan anak2 saya beliau lgsg nyapa dan blg “ayo salim dulu” hihi kalo mau masuk ruangannya saya blg ke anak2 “tunggu sini ya jgn ikut” beliau denger trs blg “opo’o anakmu ga oleh mlebu (kenapa anakmu ga boleh masuk” hahahaha ruwet dok 🙂

Beliau jg mau lho jawab kalo kita nanya lewat WA.
Jadwal prakteknya pagi dan sore setiap hari ada beberapa dokter. Bisa dilihat lebih lengkapnya di web klinikmatatritya.co.id (tp lagi ga bisa diakses. bisa ke FB nya

Semoga tulisan ini bisa jadi refrensi bagi yg membutuhkan 🙂
