lanjutan dari post yang ini .

obat tradisional yg akan saya tulis kali ini untuk batuk. karena sejak awal Ramadhan kemaren naira dan saya batuk njegil (batuk yg uhuk uhuk banget)  ga sembuh2 sampe ganti2 obat. kalo naira sih saya bawa ke dokter, udh sembuh tp karena saya blm sembuh jd dia ktularan lagi deh,dan ga saya kasi obat lg,sampe akhirnya ada yg bilang kalo bunga belimbing wuluh yg direbus sm gula batu itu manjurrr bangeett..
oke sip markicooo..mari kita cobaaaa.

caranyaa :
rebus sejumput bunga belimbing dengan gula batu sedikit aja,airnya juga sedikit,kira2 3/4 cangkir (kalo cangkirnya besar) atau 1 cangkir (kalo cangkirnya kecil).
kalo udh keliatan item rebusannya,udh saring aja,lalu minum.

3hari minum rebusan ini,batuk saya dan naira Alhamdulillaahh hilaaaaannggggg tanpa bekas..syukur ya Allah…karena capek banget batuk hampir sbulan ga brenti.
sekian resepnya..nanti kalo ada lagi,saya buat post baru yaa..